Wujud Apresiasi Terhadap Jurnalis, Satlantas Polres Magetan Berikan Kejutan

0
55

Magetan, SMInews.com Dalam rangka Hari jadi Satlantas ke-65 Tahun 2020, Satlantas Polres Magetan Polda Jatim berikan kejutan kepada perwakilan Jurnalis yang ada di Kabupaten Magetan, Selasa (22/09/2020).

Dengan pemberian kejutan di sela-sela waktu istirahatnya para jurnalis di salah satu warung /kedai yang ada di sekitaran alon-alon Magetan yang berupa nasi tumpeng oleh Kasatlantas Polres Magetan, yang sekaligus di terima langsung oleh perwakilan para jurnalis di Magetan yaitu jurnalis media Suara Jatim. Meski demikian, hal ini sebagai wujud apresiasi dari pihak satlantas, khususnya Polres Magetan agar tetap solid antar anggota Polisi dengan para jurnalis, serta ucapan terima kasih, yang mana sudah ikut membantu dalam hal pemberitaan di setiap kegiatannya.

Kasatlantas Polres Magetan J.Nugroho, S.H.,M.H. saat dimintai keterangan mengatakan bahwa mengingat dalam peringatan di hari Satlantas ke-65 ini, pihaknya hanya bisa memberikan beberapa kejutan berupa tumpeng kepada anggota TNI AD, TNI AU, Para Jurnalis, serta masyarakat.

“Di tengah-tengah masa pandemi covid-19 ini,kita dari satlantas polres magetan hanya bisa memberikan kejutan berupa nasi tumpeng kepada para anggota TNI, baik itu TNI AD maupun TNI AU, selain itu juga kepada masyarakat dan juga jurnalis. Dan alhamdlillah ini tadi kebetulan jumpa dengan para jurnalis di sini” tuturnya.

“Pemberian kejutan berupa tumpeng, yang salah satunya kepada perwakilan jurnalis ini merupakan wujud apresiasi kepada mereka, yang mana selama ini sudah ikut membantu kita dalam setiap kegiatan dengan cara memberikan informasi-informasi kepada masyarakat. Dan mudah-mudahan kami berharap antara anggota polisi dan juga para jurnalis bisa tetap solid selamanya” imbuhnya.

Pewarta : Gun

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here