Warga Lebak Muncang mendapatkan Gebyar vaksinasi 1500 dosis

0
8

Kab. Bandung, SMInews.com | 1500 warga Desa lebak Muncang menerima Gebyar vaksin Pfizer yang berlangsung di lapangan lebak muncang yang baru di bangun dan d saksikan oleh Muspika kecamatan Ciwidey,Kases Lebak Muncang,Polsek Ciwidey,Babinsa dan Tim Bedas,sabtu 16/10/2021.

Kepala Desa Lebak Muncang kecamatan Ciwidey Asep Sodikin sapaan akrabnya didong mengatakan Alhamdulilah kami menggelar gebyar vaksin sebanyak 1500 orang yang biasa 1000 vaksin kini kami di beri kepercayaan oleh dinas kesehatan kabupaten Bandung.

Gebyar vaksinasi di lapangan Lebak Muncang Kecamatan Ciwidey,bekerjasama selain dari Puskesmas Lebak Muncang,Dinas Kesehatan Kabupaten Bandung,ada juga dari Tim Bedas,dan jumlah nakes sebanyak 30 orang.Jumlah personil yang membantu cukup banyak dari Dishub, satpol PP,Linmas,Aparat Desa,serta pokja PKK Desa Lebak Muncang.

Gebyar vaksin ini antusias masyarakat sangat luar biasa dan itu memberikan motivasi dan Suport bagi kami Pemerintah Desa Lebak Muncang kecamatan Ciwidey Kabupaten Bandung.

Dari responsif warga Desa Lebak Muncang yang daftar via online dan ofline sampai siang terus bertambah mencapai 1800 orang yang terdaftar dan dosisnya sudah tersedia.

Karena kita khususnya Kabupaten Bandung masuk kisaran 45 % hingga 50 %,jasi masih banyak yang belum di vaksin maka gebyar vaksin akan terus berlanjut untuk menaikan  kisaran persen minimal target Pemerintah 80% dapat tercapai.

Kalau kita dari pemerintah Desa Lebak Muncang mencari warga yang mau di vaksin sekarang terbalik warga datang mendaftarkan diri untuk di vaksin dan ini kesadaran masyarakat untuk d vaksin sangat antusias.

Lanjut didong,kami menghimbau untuk masyarakat pada kegiatan vaksin kedua nanti di harapkan keterlibatan masyarakat tetap antusias seperti hari ini,serta jangan takut  di vaksin karena untuk menambah imun tubuh buat kesehatan masyarakat”Pungkasnya.

Pewarta : AA/ Gun

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here