Turnamen Kejuaraan Tenis Meja “Lasminingrat CUP” digelar di GOR Desa Keresek Cibatu – Garut

0
34

Garut, SMInews.com Kejuaraan Tenis Meja ‘Lasminingrat Cup’ untuk pertama kalinya digelar di Desa Keresek Kecamatan Cibatu kabupaten Garut. Kejuaraan Tenis Meja  Lasminingrat Cup ini mempertemukan petenis meja se- Kabupaten Garut.

Kejuaraan yang dimotori oleh Ikatan wartawan Online (IWO), dengan Ketua Roby Taufiq Akbar dan sekretaris Joeehendi serta Dewan pembina Yudi Nugraha Lasminingrat ini memperebutkan hadiah pembinaan puluhan juta, dan tropi  Lasminingrat Cup.

Turnamen bergulir sejak 13-15 November 2020 dan dibuka secara resmi oleh Dewan pembina IWO Yudi Nugraha Lasminingrat pada Jum’at 13 November  2020 dan akan berlangsung  selama tiga hari.

 
Ketua IWO, Roby Taupiq Akbar mengatakan bahwa Kejuaraan Tenis Meja Lasmingrat CUP ini selain ajang silaturahmi para atlet tenis meja juga mencari bibit petenis meja andal di Garut.


“Kejuaraan ini untuk menguji kemampuan para atlet tenis Garut, yang selama ini dibina, sehingga sewaktu-waktu ada kompetisi nasional maupun internasional sudah siap untuk tanding” ucap Roby, Minggu (15/11/2020).


Demi kelancaran dan suksesnya kejuaraan ini, Yudi Nugraha Lasmaningrat ikut memantau setiap pertandingan pada masing-masing kelas. Kejuaraan Tenis Meja lasmaningrat Cup kabupaten Garut  Tahun 2020 mempertemukan petenis meja asal putra daerah, Garut, dan dari kelas perorangan. Total peserta kejuaraan ini, yakni 200 orang atlet.


“Alhamdulilah kemarin kita buka pendaftaranya ada puluhan tim petenis daerah mengutus atletnya, yakni dari Garut utara petenisnya” ucapnya. 


Para petenis akan memperebutkan hadiah yang disiapkan oleh dewan pembina Lasminingrat Cup, berupa tropi dan uang pembinaan untuk atlet terbaik dari kelas Divisi 4 dan Divisi 5 dengan total Rp. 4 juta.


Karena kejuaraan ini berlangsung di tengah pandemi Covid-19, panitia pelaksana memperketat protokol kesehatan. Misalnya, setiap pertandingan jumlah penonton dibatasi dan diwajibkan memakai masker, jaga jarak, dan mencuci tangan.

Pewarta :  Ayi Ahmad

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here