TNI POLRI Bekerjasama dengan UNIBBA Mengelar Vaksinasi

0
9

Kab Bandung, SMInews.com TNI – Polsek Baleendah  Polresta Bandung bekerjasama dengan UNIBBA  Jl R.A.A Wiranata kusumah no 7 baleendah Bandung ,untuk percepatan vaksinasi dengan  persediaan vaksin 1000 dosis vaksin tahap 1 ,para mahàsiswa  Universitas bale Bandung (UNIBA) dan masyarakat sekitarnya sangat antusias ,vaksinasi Tenaga kesehatan ( Nakes ) dari UNJANI dan UNIBBA,di gelar di aula kampus UNIBBA ,Sabtu ,16/10/2021.

Ketua pembina YPBB   RH Firman B somantri MBA mengatakan mengenai vaksinasi di  Universitas bale Bandung kab bandung mengucapkan terimakasih kepada pihak TNI – Polri yang telah bekerjasama dengan UNIBBA untuk melaksanaankan kegiatan  vaksinasi untuk mencegah covid 19 ini.

Dimana dilingkungan kampus universitas bale bandung (UNIBBA) tentunya masih ada juga mahasiswa yang dibelum vaksin sehingga ,kami ingin berpartisipasi mengadakan vaksin ini dengan pihak polsek bale endah polresta Bandung,karena sebanyak ini salah satu syarat untuk bisa  perkuliahan  tatap muka harus divaksin dulu.

Dan alhamdulillah vaksin ke satu  animo dari mahasiswa dan masyarakat disekitarnya antusias sangat tinggi yang terdaftar kemarin sebelumnya kegiatan dimulai vaksin sudah hampir 800 orang untuk divaksin .dalam ini tentunya kami berharap bahwa dengan kegiatan  vaksinasi masyarakat semakin banyak yang ingin divaksin sehingga kita ini akan menjadi komunistas yang bebas dari covid.

Setelah divaksin menjadi lebih sehat dan bisa melaksanakan pembelajaran tatap muka( PTM) dan walaupun telah divaksin tetap harus menjaga protokol kesehatan .ucapnya.

Kapolsek Baleendah polresta Bandung AKP Sungkowo SH.MH saat memantau langsung vaksinasi di kampus UNIBBA tersebut mengatakan,  Dalam hal ini kami melaksanakan vaksinasi percepatan vaksinasi dengan mengandeng para tokoh masyarakat tokoh agama tokoh yang ada di wilayah kecamatan bale endah khususnya.

Kegiatan vaksinasi bekerjasama dengan UNIBBA alhamdulilah mengenai program ini sangat antusias sekali bagi warga masyarakat khususnya kecamatan Baleendah dalam rangka menuju herd immunity untuk kekebalan kelompok sehingga masyarakat kedepan semakin optimis untuk melawan virus corona ini.dengan mempunyai kekebalan individu .

Tetap untuk masyarakat pedomanni masalah protokol kesehatan itu yang terpenting, hindari  kerumunan hal yang tidak penting jangan sampai virus akan mengicar kita semua .pastinya virus masih ada dan sebagai kata kuncinya terkait prokesnya dilaksanakan dengan baik dan benar ,ungkapnya kapolsek baleendah polresta bandung.

Pewarta : Agus Rahmat

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here