Tempat Wisata Di Bukit Gunung Blego “Parang Hill” Resmi Dibuka

0
31


Magetan, SMInews.com Dengan konsep spot foto dan menikmati sunset gunung Blego, serta adanya fasilitas kolam renang dan taman bermain. Masyarakat Magetan kini bisa menikmati wisata baru Parang Hill yang berada di Dusun Gangsiran, Mategal Parang berjarak kurang lebih 25 km dari pusat Kota / Alun-alun Magetan.

Pertumbuhan sektor wisata di Kabupaten Magetan terus menggeliat. Hari ini Bupati Magetan Dr, Drs, H, Suprawoto, S.H, M.S.i, telah meresmikan tempat wisata baru “Parang Hill” di desa Mategal, kecamatan Parang, kabupaten Magetan, Minggu ( 11/04/2021).


S. Bintoro atau Koh Embing sapaan nya, Beliau selaku pemilik dan pengelola kawasan wisata ini berterimakasih sekaligus memohon dukungan dari pemerintah setempat. Sejalan dengan lagu Magetan Kumandang, beliau berharap nantinya Magetan benar benar bisa berkumandang salah satunya melalui sektor pariwisatanya.

Bupati Magetan, Suprawoto mengapresiasi dibangunnya tempat wisata ini, ditengah pandemi disaat ekonomi sedang lesu, Parang Hill menunjukkan eksistensinya.

“Nantinya wisata akan terus bergerak maju, banyak potensi yang ada di Kabupaten Magetan ini, dan sudah kewajiban kita semua untuk terus mendukung dan menyokong kehadirannya.”ungkapnya

Harapannya wisata yang telah diciptakan ini nantinya bisa memberikan berkah untuk masyarakat semua.

Pewarta : Gun

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here