Target Terpenuhi, TMMD Ke-111 Kodim 0804/Magetan Resmi di Tutup

0
13

Magetan, SMInews.com | TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 tahun 2021 resmi ditutup. Bahwasanya seluruh sasaran fisik dan non fisik Program TMMD ke-111 Kodim 0804/Magetan mencapai raihan 100% dengan target waktu selama satu bulan.

Sasaran fisik dan non fisik TMMD ke-111 Kodim 0804/MagetanTahun 2021 di Desa Gonggang Kecamatan Poncol sudah di tutup, Hal ini di ketahui saat Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo selaku Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) mendampingi rombongan Danrem 081/Dsj Kol Inf Waris Ari Nugroho bersama Forkopimda turun ke lokasi.

“Saya bersama Forkopimda melihat langsung ke lapangan apakah betul 100%. Dan memang benar dari apa yang telah kita saksikan bersama hasil nya memang sudah selesai sepenuhnya.”tutur Danrem 081/Dsj. Rabu (14/07/2021)

Dirinya menambahkan, bahwa adanya program TMMD ini kedepan nya bisa membantu warga dan masyarakat yang berkaitan dengan akses jalan.

Di lain sisi Komandan Kodim 0804/Magetan “Letkol INF Ismulyono Tri Widodo” juga berharap, dengan dibukanya akses jalan ini, sesuai dengan tujuan TMMD ini dapat membantu Pemerintah dalam akselerasi pembangunan, akses jalan lebih mudah sehingga perekonomian terdongkrak dengan baik, pelan tapi pasti tentu akan ada peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Kedepannya TNI siap membantu pemerintah daerah untuk membantu pembukaan wilayah-wilayah terpencil, terisolasi, tujuannya sama yaitu ingin mensejahterakan masyarakat.”tuturnya

Sebagai informasi, untuk mengawali peninjauan Danrem menuju ke sasaran bakti sosial, pemasangan batu bronjong, pengecoran jalan, pengecekan mushola dan poskamling di lokasi TMMD Desa Gonggang.

Pewarta : Gun

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here