Silaturahmi TIM Relawan Bedas Arjasari

0
68

Kab. Bandung, SMInews.com | Dalam rangka mempererat tali persaudaraan, relawan Bedas Kecamatan Arjasari mengadakan acara silaturahmi sekaligus buka bersama, di Angkringan TTS Pameungpeuk Sabtu (1/5).

Acara tersebut dihadiri Ketua Tim Relawan Bedas Kecamatan Arjasari Dado, Wakil Ketua  PKB  Ruli Yuliana dan para Kordes Relawan Bedas se-Kec. Arjasari,

Ketua Relawan Bedas Kecamatan Arjasari Dado, mengatakan semua  Kordes Relawan Bedas se Kecamatan Arjasari berkumpul di Posko dalam acara silaturahmi ini.

“Alhamdulillah semua Tim solid komunikasi berjalan terus untuk memajukan Bedas di Kecamatan Arjasari dan memajukan Arjasari kedepannya” ucapnya.

Dado juga mengucapkan terima kasih kepada Ruli Yuliana yang merupakan ketua Tim bedas Dapil VII yang memotivasi untuk kemajuan Bedas di Kecamatan Arjasari kab Bandung.

“Dan mengenai Tim relawan bedas tidak adanya pembubaran, dikarenakan langsung dari bupati sendiri bahwa Tim relawan Bedas  tidak ada pembubaran. Kami mohon Tim lebih solid kedepannya baik dari atas sampai bawah demi kemajuan bedas kedepannya. Harapan kami tim relawan bedas di Kecamatan Arjasari lebih dimajukan lagi dari segi pembangunan, pendidikan, dan ekonomi” Pungkasnya.

Pewarta : Agus Rahmat

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here