Silaturahmi MWC NU Pameungpeuk Dengan Ranting se- Kec. Pameungpeuk

0
31

Kab. Bandung, SMInews.com | Majelis Wakil Cabang (MWC) Nahdlatul Ulama (NU) Kecamatan Pameungpeuk  Kab. Bandung mengelar silaturahmi dengan ranting se-Kec. Pameungpeuk  untuk mempererat tali persaudaraan  antar umat  Nahdlatul Ulama (NU) di Mesjid An Nuur Kp. Waas Desa Sukasari Kec. Pameungpeuk, Sabtu, (29/08/2021).

Acara silaturahmi  dihadiri Ketua dan Wakil MWC NU Kec. Pameungpeuk, tokoh Nahdlatul ulama (NU), Ketua RT/ RW serta masyarakat, dan ranting tiap Desa se -Kec. Pameungpeuk. Kegiatan tersebut menerapkan protokol Kesehatan.

Wakil Ketua MWC NU Kec. Pameungpeuk, Mamat menyampaikan  bahwa  setelah terbentuknya pengurus MWC Kec. Pameungpeuk, baru kali ini melaksanakan silaturahmi dengan ranting di Kec Pameungpeuk. Dengan tujuan meningkatkan silaturahmi dengan ranting dan untuk memfasilitasi warga Nahdiyin dengan MWC.

“Siap untuk kembali merajut komunikasi dengan pengurus ranting untuk mempererat  tali silaturahmi antar mwc dan ranting” ucapnya.

Mamat juga mengatakan, silaturrahmi ini penting dilakukan sebagai langkah  membangun, serta menjalin erat dengan ranting yang ada diwilyah  Kecamatan Pameungpeuk Sebagai organisasi Islam. Untuk mempererat tali silaturahmi, Selain itu dalam pertemuan tersebut juga diharapkan untuk bersama-sama membawa kemajuan untuk umat dan bangsa.

“Untuk membuka wawasan kita agar bisa memiliki peran di seluruh lini, warga NU kedepan harus lebih aktif, lebih maju dalam segala hal.  Mari kita bersama-sama mengembangkan NU. Peran itu bisa untuk agama dan untuk kenegaraan, termasuk sumbangsih sosialnya dimasyarakat. Kita optimis ke depan MWC NU Kec. Pameungpeuk bisa dirasakan masyarakat kehadirannya”tegasnya.

Pewarta : Agus Rahmat

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here