Siap Masuk Di Tahap Berikutnya “Persemag” Terus Lakukan Evaluasi

0
67

Magetan, SMInews.com | Persatuan Sepak Bola Magetan (Persemag) akan menunjukan taringnya di tahapan berikutnya, hal ini terbukti saat club bola asal Lereng Lawu (Magetan) semangat berlatih di Stadion Yosonegoro, Kabupaten Magetan, Sabtu (08/05/2021)

Di kesempatan yang sangat istimewa ini, selain Ketua Persemag Muhtar S.T. dan juga Kepala Dinas Pendidikan dan Olahraga Suwata yang kala itu menyaksikan berlatihnya team pesepak bola dari Lereng Lawu, Bupati Magetan Dr.Drs.H. Suprawoto S.H., M.Si pun juga ikut menyaksikan juga.

Dalam hal ini Bupati Suprawoto, saat dimintai komentar tentang Persemag, Ia hanya bisa berharap semoga bisa menjadikan bibit-bibit yang bagus untuk Persemag yang baru.

“Dengan adanya tim Persemag yang baru ini, semoga bisa menjadikan bibit-bibit yang bagus, tidak hanya sebagai bibit atlet Jawa Timur, akan tetapi bisa menjadi atlet Nasional” Tandasnya.

Disinggung soal fasilitas yang ada di Stadion Yosonogoro Magetan, Pemkab akan melakukan evaluasi lebih lanjut.

“Untuk memberikan suport dan fasilitas terhadap atlet-atlet ini, kami dari Pemkab akan evaluasi lagi, seperti halnya rumputnya itu, jika masih jelek akan kita perbaiki, atau mungkin dari perawatan nya sendiri.”tambah Suprawato

Sementara itu di lokasi yang sama, Ketua Persemag Muhtar S.T saat di mintai keterangan terkait target untuk persemag, Dirinya mengatakan, bahwa sementara ini akan fokus pengenalan dulu terhadap masyarakat.

“Untuk saat ini, kita tidak melangkah jauh dulu, saat ini terget kita yang utama Persemag bisa di kenal oleh masyarakat, kedua di cintai masyarakat, dan ketiga kita mencari bibit-bibit pemain yang bagus di magetan, untuk selanjutnya baru fokus ke tahap berikutnya. Dan sejauh ini, Alhamdulillah tahap pertama yaitu seleksi sudah kita lalui, dan alhamdulillah kita sudah punya 24 pemain, untuk tahap kedua kita akan evaluasi dan terus melangkah ke tahap berikutnya.” tuturnya

Pewarta : Gun

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here