Selesai Dikerjakan P3A, Irigasi Kelurahan Sukamaju Sudah Bisa Dinikmati Petani

0
63

Kota Tasikmalaya, SMInews.com | Pekerjaan irigasi untuk wilayah Kp. Sindang Lengo Kelurahan Sukamaju Kidul Kec. Indihiang Kota Tasimalaya sudah selesai dikerjakan dengan baik. Walaupun lokasinya terbilang cukup jauh dari jalan utama, tapi bisa di kerjakan dengan baik dan  selesai tepat waktu. Hal tersebut diungkapkan Ruli Irmawan Ketua Perkumpulan Petani Pemakai Air Atau Kelompok (P3A), Minggu (30/5/2021).

Menurut Ruli Irmawan, dengan adanya program P3A warga Kp. Sindang Lengo sangat terbantu. Warga yang menganggur juga bisa terbantu ikut bekerja.

“Apalagi masyarakat yang punya lahan sawah atau kolam, semua ikut dilibatkan bekerja dan yang paling penting, kedepannya hasil tanaman masyarakat bisa subur dengan harapan Ekonomi petani bisa lebih meningkat” ujar Ruli Irmawan

Ruli Irmawan juga Mengucapkan Terimakasih kepada pemerintah dan semua yang terkait, karena sudah bisa membantu masyarakat Kp. Sindang Lengo.

Ruli Irmawan juga berharap kepada pemerintah agar kedepannya bisa membantu lagi dengan perogram yang sama.

Menurutnya, masih banyak irigasi yang harus dibangun, karena ini wilayahnya cukup luas menghubungkan antara kota dan kabupaten.

Pewarta : L. Mahesta

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here