Satresnarkoba Polres Magetan Kembali Amankan 4 Tersangka Pengguna Barang Haram

0
8

Magetan, SMInews.com | Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Magetan kembali amankan 4 (empat) pengguna narkoba jenis sabu-sabu. Informasi yang didapat, dari dua penangkapan tersebut, aparat berhasil mengamankan empat orang pelaku, yang terdiri dari satu perempuan dan 3 laki-laki.

Dalam Press Release yang dilaksanakan di Halaman Polres Magetan yang dipimpin oleh Kapolres Magetan AKBP Festo Ari Permana SIK Satuan Resnarkoba Polres Magetan telah berhasil mengamankan 4 pelaku pengguna barang haram jenis sabu. Sabtu (31/07/2021)

Kapolres Magetan AKBP Festo Ari Permana SIK mengatakan bahwa semua dalam 1 rangkaian ini terdapat 4 tersangka, berawal dari pengembangan 1 tersangka dengan BB 22 Gram. Dan total yang berhasil diamankan dari 4 tersangka ini terdapat 25 Gram lebih.

“Awalnya dari 1 tersangka ini dengan BB 22Gram ini sudah lama jadi target kami. Berdasarkan informasi dan sudah dalam penyelidikan yang cukup lama dan momentum penangkapan terdapat BB di rumah tersangka.” jelasnya.

Lanjutnya, dari tersangka pertama ini dan kita terus melakukan pengembangan yang akhirya tersangka – tersangka lainnya bisa kita amankan.

“Untuk 1 tersangka dengan BB terbedar ini kita kenakan pasal pengedar, dan dari ke 4 tersangka mengaku mendapat narkoba jenis sabu ini dari lapas madiun.” imbuhnya.

Kapolres Magetan menambahkan tersangka terancam hukuman 10 Tahun penjara.

Pewarta : Gun

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here