Satreskrim Polres Magetan Berhasil Membekuk 28 Pelaku Kejahatan Dari 22 Kasus

0
31

Magetan,SMINews.com Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Magetan berhasil membekuk kawanan 28 pelaku kejahatan dari 22 kasus, Sabtu (27/06/2020).

Sebanyak 28 pelaku kejahatan beserta barang bukti (BB) dalam 22 kasus ini diamankan oleh Polres Magetan yang mana dari berbagai TKP yang tersebar di berbagai Polsek di wilayah Magetan pada Bulan Juni. Dari 22 kasus ini merupakan tindak kriminal dari para pelaku kejahatan,seperti hal nya curat,Judi,penipuan,serta legal loging.

Seperti yang di utarakan Kapolres Magetan AKBP Festo Ari Permana di dampingi Kasat Reskrim AKP Rian Wira Praja Pratama beserta jajaran di hadapan para wartawan saat Konfrensi pers, bahwa Satreskrim Polres Magetan dan jajaran dari polsek-polsek berhasil membekuk 28 tersangka pelaku kejahatan dari 22 kasus.

“Bahwa dalam hal ini berhasil membekuk 28 tersangka pelaku kejahatan, dari 22 kasus, yang mana kebanyakan terkait dengan curat ada 8,dan juga judi ada 10 tersangka.”jelasnya

“Selain itu terkait masalah tipu gelap dan juga logal loging yang baru kemarin lusa yang berhasil di ungkap di wilayah Lembeyan,Magetan.yang lebih menarik dari kasus ini terkait kasus ganjel ATM.Untuk kasus kejahatan ganjel ATM”imbuhnya

Hingga menunggu proses hukum pihak Satreskrim Polres magetan masih mengamankan tersangka dan Barang Bukti (BB) seperti mobil,sepeda motor,alat perjudian dan lain nya.

Pewarta : Gun

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here