SATPOL-PP Magetan Tertibkan Ratusan Reklame Tak Berizin

0
252

Magetan, SMInews.com Tim Penegakan Peraturan Daerah Kabupaten Magetan dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) tertibkan Ratusan reklame, baliho serta Spanduk yang tidak berizin. Selasa (20/04/2021)

Penertiban dan pencopotan reklame tersebut mulai dari kawasan Jalan Protokol hingga menyusur ke sepanjang Jalan Kecamatan yang  ada di Kabupaten Magetan, Hal ini di lakukan karena keberadaan spanduk maupun banner yang tidak berijin dan posisinya mengganggu keindahan dan ketertiban umum.

Andi Tri Sulistyo, Kabid TIBUM TRANMAS (Ketertiban umum dan ketenteraman masyarakat) Satpol-PP dan DAMKAR Magetan mengatakan, Reklame yang diturunkan dan di copot adalah yang tidak berizin dan tidak sesuai dengan ketentuan pemasangan.

“Kalau tidak ada izin pasti akan kita turunkan dan akan kita copot, apalagi keberadaan dan posisinya sangat mengganggu keindahan dan ketertiban umum.”tuturnya

Andi berharap masyarakat yang akan memasang reklame mengedepankan untuk patuh aturan Pemerintah Kabupaten Magetan demi menjaga ketertiban.

“Pokoknya harus ikuti aturan yang ada jika masyarakat mau pasang reklame untuk mempromosikan usaha ataupun yang lain nya.”pungkasnya

Pewarta : Gun

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here