SATPOL-PP Magetan Akan Lakukan Pembongkaran Markas Anak Punk

0
3933

Magetan, SMInews.com Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Magetan merobohkan gubuk yang di duga menjadi “markas” anak jalanan (Punk) dan mengamankan kurang lebih 15 anak punk  di kawasan Terminal Maospati, tepatnya di Pasar Produk Unggulan (PPU). Sabtu (10/04/2021)

Pembongkaran markas anak punk tersebut agar mereka tidak lagi melakukan suatu kegiatan perkumpulan yang dinilai sangat meresahkan masyarakat yang tinggal di sekitar gubuk (markas) mereka.

Dengan di bantu Anggota Satpol PP yang lain nya, Andi Tri Sulistyo, Kabid TIBUM TRANMAS (Ketertiban umum dan ketenteraman masyarakat) Satpol-PP dan DAMKAR Magetan mengatakan, pihaknya sementara hanya memberikan arahan kepada anak punk tersebut agar secepatnya mengosongkan tempat tinggal mereka, karena akan di lakukan penertiban/ perobohan.

“Untuk saat ini kita hanya memberikan arahan kepada anak-anak punk ini, agar secepatnya untuk mengosongkan markas/ tempat tinggal mereka, karena dari kami secepatnya juga akan melakukan penertiban/ perobohan tempat tinggal.”tuturnya

Sementara di tempat yang sama, Rudi Harsono (Kasat Pol-PP Magetan) berharap, setelah ini tidak akan ada lagi anak punk maupun anak-anak jalanan yang masih berkeliaran di wilayah Magetan.

“Tadi sudah kita beri arahan kepada mereka juga agar kelanjutan nya anak punk maupun anak-anak jalanan ini tidak kembali lagi ke wilayah magetan, yang mengakibatkan mengganggu aktivitas masyarakat.”ungkapnya

Pewarta : Gun

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here