Ratusan Atlet ISSI Taklukan Medan di Cemorosewu Magetan Dalam  Event Kejurprov 2021

0
7

Magetan, SMInews.com |Di tahun 2021 ini, Kabupaten Magetan menjadi tuan rumah di event Kejurprov Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) 2021, yang di pusatkan di Cemorosewu, Magetan.

Ratusan atlet dari berbagai wilayah yang ada di Jawa Timur antusias mengikuti ajang Kejurprov ISSI 2021, Pelaksanaan event ini di gelar selama 2 hari, sejak tanggal 16 hingga 17 Oktober 2021.

“Kegiatan kali ini merupakan event Kejurprov yang kedua, dalam pelaksanaan Kejurprov pertama di tahun 2018 kemarin dilaksanakan di Tuban, Untuk kali ini ditahun 2021 dilaksanakan di Kabupaten Magetan.” tutur Budi Setya Nugraha Ketua ISSI Kabupaten Magetan saat di temui dilokasi. Minggu (17/10/2021)

Lanjut Budi Setya Nugroho, bahwa event tersebut merupakan Kejurprov Sport Sepeda terbesar, tidak hanya pada masa pandemi covid, akan tetapi event Kejurprov terbesar se-Indonesia dalam kurun waktu 5 tahun terakhir ini.

“Event Kejurprov ISSI 2021 di Magetan ini diikuti atlet dari berbagai wilayah di Jawa Timur kurang lebih sebanyak 300 an atlet. Jadi event ini adalah event lokal yang dilaksanakan di Magetan tapi serasa event Internasional. Event Kejurprov ISSI tahun 2021 ini digelar untuk memberikan semangat dan mempersiapkan atlet sport sepeda pada event Kejurnas yang akan dilaksanakan pada 23 Oktober 2021 mendatang di Garut Jawa Barat.”pungkasnya

“Karena ini mempertandingkan 2 kelas. Antara lain kelas Cross Country dan kelas Downhill. Kemungkinan ditahun yang akan datang akan dilaksanakan Perprov di Lumajang kalau jadi dilaksanakan, dan Kejurprov itu sebagai event pemanasan dan persiapan dari ISSI Provinsi Jawa Timur untuk menjaring atlet yang akan diberangkatkan di Kejurnas yang akan dilaksanakan di Jawa Barat.” Tutupnya

Pewarta : Gun

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here