Rapat Paripurna DPRD Magetan, Pandangan Umum Fraksi-Fraksi Terhadap Raperda Pertanggungjawaban APBD TA 2020

0
61

Magetan, SMInews.com | Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) bersama Pemerintah Kabupaten Magetan menggelar rapat paripurna pandangan umum fraksi-fraksi terhadap rancangan peraturan daerah (Raperda) tentang Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Magetan tahun anggaran 2020.

Rapat Paripurna berlangsung di aula DPRD Kabupaten Magetan, yang di buka langsung oleh Ketua DPRD Magetan, di ikuti juga Wakil dan anggota dewan, fraksi-fraksi, Wakil Bupati Magetan, Sekda Magetan,Perwakilan Polres Magetan, Perwakilan Kodim 0804 Magetan, serta Perwakilan Kejakasaan Negeri Kabupaten Magetan. Rabu (09/06/2021)

Dalam rapat paripurna kali ini pada prinsipnya seluruh fraksi setuju dan sesegera mungkin pengantar laporan pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Kabupaten Magetan Tahun 2020 untuk dibahas melalui mekanisme rapat-rapat dewan berikutnya. Yang sehingga hasilnya bisa menjadi sarana informasi bagi penyelenggaraan Pemerintahan Kabupaten Magetan untuk menjadi motivasi peningkatan kualitas kinerja dan hasil kerja pada tahun-tahun yang akan datang.

Kepada Suara Metro Indonesia, Ketua DPRD Kabupaten Magetan H. Sujatno. S.E., M.M. mengatakan, bahwa Rapat tersebut merupakan penyampaian catatan-catatan dari fraksi-fraksi, yang mana akan di jawab oleh Bupati Magetan pada rapat paripurna yang akan di jadwalkan pada sesi berikutnya.

“Rapat paripurna kali ini merupakan penyampaian catatatan dari fraksi-fraksi, yang mana akan di jawab oleh Bupati pada rapat paripurna yang sudah kami jadwalkan berikutnya, yang sehingga Rancangan Peraturan Daerah ini bisa lebih sempurna dan bisa di pertanggung jawabkan dan akan kita bahas bersama-sama, dan ini juga menjadi tanggung jawab dari DPRD untuk melakukan pembahasan,” ungkapnya

“Jadi kami minta dukungan dan doa dari semuanya, bahwasanya APBD itu sepenuhnya untuk kepentingan rakyat, untuk kesejahteraan rakyat, yang masing-masing harus mempertanggung jawabkan bagaimanapun dan sekecil apapun anggaran yang di gunakan, dan selanjutnya akan kami tunggu jawaban Bupati Magetan pada rapat yang akan datang.” Imbuhnya.

Pewarta : Gun

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here