Rakercab DPC PDI Perjuangan, Solid Bergerak Menyongsong Pemilu 2024

0
50

Magetan, SMInews.com | Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Magetan menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab), Pada waktu yang sama Rakercab juga di gelar serentak oleh 5 Kabupaten melalui Zoom meeting, yakni Magetan, Ngawi, Ponorogo, Pacitan dan Trenggalek, Selasa (08/06/2021).

Rakercab yang di gelar di gedung wisma DPC PDI Perjuangan Kabupaten Magetan kali ini juga di hadiri oleh DPD PDI Perjuangan Jatim, Ketua pengurus dan anggota DPC PDI Perjuangan Kabupaten Magetan, serta PAC dan simpatisan.

Konsolidasi organisasi antara SPD, DPC, PAC dan Ranting menjadi poin penting pada evaluasi program dan agenda partai yang sebelumnya telah berjalan, Hal ini sesuai dengan pemaparan dari Ketua DPC PDI Perjuangan yang sekaligus menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Magetan, H. Sujatno, S.E., M.M.

“Adapun beberapa poin penting untuk menyongsong pemilu di tahun 2024 mendatang, Dari struktur partai juga harus turun kelapangan menjalin tali silaturahmi kepada tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda agar bisa memenuhi target kemenangan dan keunggulan pada Pemilu 2024 mendatang,” ungkap Sujatno

Sementara itu, di waktu yang berbeda Wakabid Pemenangan Pemilu DPD Jatim Deni Wicaksono, S.Sos mengatakan bahwa rakercab ini merupakan start awal persiapan konsolidasi partai agar kedepan siap memenangkan kembali Pileg, Pilpres dan juga Pilkada di Kabupaten magetan pada khususnya, dan di Jawa Timur pada umumnya.

“Magetan ini merupakan kandang banteng, karena Kita pernah ada titik tertinggi di Magetan yaitu 21 kursi, dan itu merupakan hal yang tidak mungkin bagi kita untuk bermimpi dan mengulang kembali kejayaan PDI Perjuangan di Kabupaten Magetan.” ungkapnya

Di singgung soal kemenangan PDI Perjuangan di Magetan, Sujatno juga mengatakan bahwa apapun yang terjadi di Kabupaten Magetan itu semua tergantung partainya.

“Jika teman-teman bekerja keras untuk memberikan kejayaan kepada PDI perjuangan semuanya pasti bisa, kami akan serahkan semuanya kepada Partai, DPD, DPP dan yang terpenting lagi itu DPC harus bekerja keras.” Pungkasnya

Pewarta : Gun

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here