Pra-Rakorcab PDI Perjuangan DPC Magetan  Bahas Konsolidasi dan Koordinasi Internal Partai

0
63

Magetan, SMInews.com | Dalam rangka melakukan konsolidasi dan koordinasi internal partai, Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Magetan menggelar pra-Rapat Kerja Cabang (Rakercab), yang berlangsung di Gedung Wisma PDI Perjuangan. Selasa (18-05-2021)

Pra-Rakorcab yang dibuka secara resmi oleh Ketua DPC PDI Perjuangan, sekaligus Ketua DPRD Magetan H. Sujatno, S.E., M.M, serta dihadiri oleh semua pengurus cabang, pengurus ranting, anak ranting, sayap dan badan partai PDI Perjuangan Kabupaten Magetan.

“Disini kita ada beberapa acara, yang pertama Halal Bihalal, kedua konsolidasi partai, serta yang ketiga pra rakercab (pemetaan politik) yang mana kita persiapkan untuk rakercab pada 1 Juni nanti, setelah itu akan di teruskan dengan acara rakerda, serta rakernas pada Bulan Agustus mendatang.”tutur ketua DPC PDI Perjuangan Sujatno.

“Kegiatan seperti ini istilahnya memanasi mesin, yang sehingga jika mesin itu jika kita sering panasi tidak mogok, itulah konsolidasi dari PDI Perjuangan DPC Magetan. Kita pun juga minta dukungan dan doa dari semuanya, bahwasanya mesin partai ini bisa bergerak sesuai dengan harapan kita serta bisa berjuang untuk kepentingan rakyat khususnya magetan.”imbuhnya

“Tujuan dari rakercab ini nanti akan ada beberapa materi yaitu evaluasi, masukan dari ranting dari PAC, DPC, karena yang membimbing ini nanti dari DPP yang dari Jakarta, disini kita bergerak bersama-sama yang tidak lain untuk kepentingan rakyat. Disini yang terpenting keberadaan kami bisa bermanfaat untuk rakyat khususnya magetan.”tutupnya

Pewarta : Gun

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here