Polres Magetan Kembali Gelar Vaksinasi Merdeka

0
21

Magetan, SMInews.com | Polres Magetan kembali menggelar vaksinasi merdeka dengan sasaran masyarakat umum, dan Gelar Vaksinasi Merdeka Tahap 2, bertempat di halaman Urkes Mapolres Magetan, Senin (16/8/2021).

Kapolres Magetan AKBP Yakhob Silvana Delareskha, S.I.k, M.Si

melalui Kepala Urusan Kesehatan (Paurkes) Aiptu Mujiono menyampaikan bahwa Vaksinasi dilakukan dalam rangka mendukung upaya pemerintah menekan penyebaran Covid-19 dan tercapainya herd immunity.

“Kami percepat vaksinasi khususnya di Magetan, untuk menindaklanjuti anjuran dari pemerintah tentang target percepatan vaksinasi,” ucap Mujiono.

Hal ini dilakukan dalam rangka mendukung program percepatan vaksinasi untuk pencapaian herd immunity, khususnya wilayah Magetan,.

Lanjut Mujiono mengatakan, “, Pelaksanaan Vaksinasi Merdeka Tahap 2 Polres Magetan dengan target 400 dosis untuk hari ini.

Mujiono membeberkan vaksin ini bertujuan untuk menambah kekebalan tubuh manusia, membentuk Herd Imunnity (kekebalan) dan diharapkan dengan dilakukan vaksin ini, masyarakat Kabupaten Magetan terhindar dari Covid-19.

“Meskipun sudah di vaksin, kita tetap patuhi protokol kesehatan, 5M memakai masker, menjauhi kerumunan, mencuci tangan, mengurangi mobilitas, dan menjaga jarak,” pungkasnya.

Dan diharapkan dapat menghentikan penyebaran virus Covid-19 serta dapat menekan angka kematian. Dengan bekerja keras dan disiplin, seraya berdoa Indonesia bisa keluar dari krisis ini

Pewarta : Gun

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here