Pl Silalahi Orang Batak Kaya di Brebes Dilaporkan Anaknya Pasal 372 KUHP

0
586

Brebes, SMInews.com Sungguh miris nasib Pl Silalahi (71), dimasa tuanya  dia harus berurusan dengan hokum karena dilaporkan oleh anak kandungnya B. Silalahi, anak dari  hasil pernikahannya dengan boru Simbolon.

Hari ini Rabu 31 Maret 2021 Pl. Silalahi menghadiri panggilan Polres Lidik I guna dimintai keterangan terkait dengan laporan saudara B. Silalahi.

Menurut keterangan dari Pl. Silalahi, laporan B. Silalahi itu tidak beralasan, karena mobil yang disangkakan tersebut adalah hasil pembelian dengan uangnya sendiri. Karena terlalu sayang dengan anak, Pl Silalahi melengkapi segala berkas hartanya atas nama B. Silalahi, yaitu anak kandungnya sendiri.

Berharap jadi anak yang berbakti dan membanggakan orangtua sehingga B. Silalahi dimanjakan mulai dari kecil, namun setelah Dewasa menjadi musuh.

Ketua PBB (Pemuda Batak Bersatu) DPD Jateng, Lorenz Sinurat mengutuk keras tindakan yang dilakukan B. Silalahi tersebut.

“Kami dari PBB DPD Jateng sangat mengutuk keras apa yang dilakukan oleh B. Silalahi kepada Pl. Silalahi selaku bapak kandungnya. Sedikit banyaknya kami tau seperti apa kasih sayang Pl. kepada B, namun kami tidak menyangka akan terjadi hal seperti ini” ujar beliau.

Lorenz Sinurat juga mengatakan PBB akan mendukung Pl. Silalahi dan mendampingi sampai kasus ini tuntad.

Harto Banjarnahor selaku kuasa Pl. Silalahi membenarkan bahwa kliennya menerima surat panggilan dari Polres Brebes, dengan tuduhan penggelapan 1 unit mobil H. LUX atas laporan B. Silalahi.

Lebih luas diterangkan Harto, kliennya tidak benar menggelapkan mobil yang dituduhkan tersebut karena mobil tersebut masih hasil dari uang milik kliennya. Harto B, S.H. berharap B. Silalahi mau menyadari kehilapannya ini.

Pewarta : Naga

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here