Pemuda Cipondok Peduli Covid-19

0
240

Kuningan, SMInews.com Dengan melihat situasi dan kondisi dalam sebulan ini, akibat mewabahnya pendemi  covid-19, membuat perekonomian masyarakat  sangat mengenaskan, terutama bagi orang – orang yang terbilang miskin, mereka susah mencari mata pencaharian dan menyebabkan butuh bantuan untuk kelangsungan hidupnya.

Amenk Kertadijaya, Aldi Prayoga beserta kawan – kawan pemuda desa Cipondok Kecamatan Cibingbin terketuk hatinya untuk meringankan beban mereka. “Alhamdulillah saya beserta rekan – rekan melobi para donatur untuk menyisihkan rejekinya, seperti Organisasi WIMNUS Jakarta, toko aditia elektrik, salah satu tokoh masyarakat memberikan donasinya berupa sembako, disinfektan dan masker” ungkap Amenk.

Amenk mengatakan bahwa pemberian sembako, masker dan penyemprotan disinfektan ke warga yang tidak mampu berjalan sukses, berkat rekan – rekan yang membantu kegiatan bakti sosial ini tanpa pamrih.

“Dari mulai pendataan warga yang tidak mampu, sampai melobi para donatur agar menyisihkan rejekinya untuk membantu saudara – saudara yang sedang kesusahan, akibat pendemi virus covid19”Ucapnya.

Sementara itu, Aldi Prayoga sebagai korlap mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan bertepatan dengan hari pertama bulan Ramadhan, jumat 24 april 2020, dan semoga dapat mengetuk hati para masyarakat yang mampu, dan bisa menyisihkan rejekinya untuk membantu saudara – saudara kita yang sedang kesusahan.

“Kami juga mengucapkan banyak terimakasih kepada para donatur, semoga amal ibadahnya dapat balasan dari ALLAH SWT, serta mengucapkan kepada rekan rekan yang telah membantu kegiatan ini” tuturnya.

Pewarta : Heryanto

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here