Pemkab Magetan Kirim Bantuan Logistik Untuk Bencana Alam di Sulbar dan Kalsel

0
121

Magetan, SMInews.com Dinas Sosial Kabupaten Magetan mengirimkan logistik untuk bantuan bencana alam di Sulawesi Barat dan Kalimantan Selatan.

Pengiriman diberangkatkan langsung oleh Bupati Magetan didampingi Kepala Dinas Sosial Kabupaten Magetan serta disaksikan oleh Kepala BPBD Kabupaten Magetan, Tagana dan relawan 24 jam, serta OPD yang lain di depan pendopo Surya Graha Kabupaten Magetan, Kamis (11/02/2021).

Rencananya bantuan logistik tersebut akan dikirimkan terlebih dahulu ke BPBD Provinsi Jawa Timur dan akan dikirimkan untuk korban bencana alam di Sulawesi Barat dan Kalimantan Selatan.

“Alhamdulillah, ini sebagai bentuk kepedulian Pemerintah serta masyarakat Kabupaten Magetan untuk mengirimkan bantuan bencana alam kepada saudara-saudara kita yang terkena musibah bencana alam di Sulawesi Barat dan Kalimantan Selatan” Kata Bupati Magetan Suprawoto


Ditambahkan oleh Yayuk Sri Rahayu Kepala Dinas Sosial Kabupaten Magetan, “Adapun bantuan yang diberikan dan dikirimkan berupa beras sebanyak kurang lebih 6.136 Kg, mie instan 1.567 dus, minyak goreng 60 kardus, serta selimut 1.204 buah dan beberapa peralatan dan makanan yang lainnya” Jelasnya.

“Semoga bantuan ini berguna dan membantu saudara-saudara kita yang tertimpa musibah di sana. Mari berdoa, semoga tidak ada bencana susulan dan semoga Allah senantiasa melindungi kita semua” tutupnya.

Pewarta : Gun

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here