Pemkab Bandung Melalui Disperindag Launching Produk IKM

0
1

Kab. Bandung, SMInews.com |Dalam upaya untuk mempercepat pemulihan ekonomi disektor Industri Kecil Menengah (IKM) yang terdampak cukup parah akibat pandemi covid-19 yang sampai saat ini tidak jelas ujungnya, maka Bupati Bandung Dadang Supriatna melaunching produk IKM Kab Bandung, bertempat di Lapangan Upakarti Soreang, Minggu (21/11/21).

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kab Bandung Dicky Anugrah, menjelaskan launching Produk IKM sebagai upaya Pemkab Bandung memfasilitasi IKM yang terdampak cukup signifikan pada masa pandemi covid-19.

“Kami Fasilitasi peluncuran produk IKM, sebagai support memberikan semangat, supaya para pelaku IKM terus berproduksi, tingkatkan kualitas dan daya saing di pasar global,” ungkap Dicky Anugrah yang akrab disapa Kang DA.

Kang DA menambahkan, kegiatan ini akan berlanjut setiap Minggu pagi, dengan teknis pengaturan para pelaku IKM di setiap kecamatan secara bergiliran di ditampilkan.

“Dengan jumlah produk IKM hampir 7.140 an, tetapi karena masih dalam masa PPKM, maka kami membatasi dengan jumlah 30 Stan per minggunya” timpal Kang DA.

Dicky Anugrah menghimbau seluruh para pelaku IKM agar memotivasi diri terus berproduksi, meningkatkan kualitas produksi, sehingga mampu bersaing di pasar global.

Pewarta : AA/ Gun

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here