Pemdes Pingkuk Berikan Perhatian Khusus Terhadap Warga Yang Isoman

0
18

Magetan, SMInews.com | Pemerintah Desa Pingkuk, Kecamatan Bendo, Kabupaten Magetan berikan perhatian khusus terhadap warganya yang mengalami Isoman (Isolasi mandiri).

Ada beberapa warga yang mengalami Isoman akibat tracing yang di duga kontak erat dengan pasien Covid-19, pihak Pemerintah Desa sendiri dalam hal ini memberikan perhatian khusus terhadapnya, seperti halnya pemberian paket sembako, vitamin, serta pemberian motifasi, arahan dan lain sebagainya.

Kepala Desa Pingkuk “Ajis Santoso” mengatakan, bahwa pihaknya memberikan perhatian seperti itu karena kepedulian antara pihak pemerintah desa dengan warga yang mengalami isoman akibat hasil tracing yang di alami warganya.

“Ada beberapa warga kami yang saat ini mengalami isoman akibat covid-19, sebelumnya warga kami sudah di lakukan tracing akibat kontak erat dengan warga yang di duga dan di nyatakan positif covid-19,”tuturnya kepada Suara Metro Indonesia. Selasa (6/07/2021)

“Perhatian seperti ini kami rasa sangat penting, karena dengan di lakukan isoman seperti yang di alami warga kami, mereka itu sangat membutuhkan uluran tangan, bahkan bukan hanya itu saja, kami berupaya untuk memberikan yang terbaik buat mereka, seperti halnya saat ini, kami berikan juga kebutuhan pokok seperti sembako, vitamin, serta masukan-masukan agar warga bisa melewatinya.”tambahnya

Ajis menambahkan selain Pemerintah Desa, juga terlihat adanya kepedulian warga sekitar dengan warga yang mengalami isoman.

“Kami juga melihat, Selain dari pihak pemerintah desa warga sekitar lingkunganya pun juga sangat peduli terhadap kondisi warga yang mengalami isoman, terlihat saat kami mendatangi satu persatu di kediaman nya, kami melihat sudah ada berbagai jenis makanan yang tidak lain pemberian warga lingkungan sekitarnya.”tutupnya.

Pewarta : Gun

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here