Pembangunan Jembatan Penghubung Kedua Desa (Nguntoronadi-Sukowidi) Diusulkan Ketua DPRD Magetan  Pada Perubahan APBD 2021

0
11

Magetan, SMInews.com | Adanya jembatan penghubung dua desa, antara Nguntoronadi-Sukowidi yang roboh diterjang banjir pada awal tahun lalu sampai saat ini belum juga diperbaiki.

Akibat putusnya jembatan yang menjadi akses transportasi masyarakat tersebut, bukan hanya roda ekonomi warga dari kedua desa yang terganggu, melainkan juga dari beberapa desa lainya. Oleh Karena itu, masyarakat saat ini juga menunggu dan menginginkan agar pemerintah secepatnya membangun kembali jembatan yang roboh tersebut.

Menyikapi permasalahan ini, Ketua DPRD Magetan H.Sujatno,SE.,MM  menyampaikan, bahwa untuk anggaran perbaikan jembatan penghubung dari kedua desa tersebut telah diusulkan dalam alokasi anggaran Perubahan APBD Kabupaten Magetan 2021.

”Kita usulkan perbaikan jembatan dianggarkan dalam APBD Perubahan 2021, Karena akses jembatan tersebut merupakan jalur vital dari wilayah tersebut,”ungkap Sujatno kepada Suara Metro Indonesia

Hal ini disampaikan kepada kedua Perangkat Desa dan perwakilan warga saat melakukan sidak ke jembatan Nguntoronadi-Sukowidi.

“Karena selama jembatan belum diperbaiki warga harus memutar sepanjang 5 Km lebih jika akan berpergian, semua aspirasi dan keluhan masyarakat harus kita tampung dan segera ditindaklanjuti.”pungkasnya

Sujatno berharap warga bersabar menunggu realisasi anggran yang telah diusulkan.

“Jika nanti anggaran sudah direalisasi, akan segera diproses dan secepatnya ada perbaikan jembatan akan dilakukan,” tegasnya.

Pewarta : Gun

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here