Pasca Insiden Pemukulan, AJKD Terus Kawal Anggotanya di Pengadilan

0
94

Demak, SMI.-

Pasca adanya ancaman dari oknum yang tidak bertanggungjawab, Aspirasi Jasa Konstruksi Demak (AJKD) Kabupaten Demak terus mengawal anggotanya PT. Puji Syukur Alhamdulillah yang melakukan sidang ke 4 (empat) kasus gugatan perbuatan melawan hukum tentang Pekerjaan Konstruksi Pembangunan Gedung Sanggar Pramuka (lanjutan) Tahun anggaran 2018 di Pengadilan Negeri Demak.

Koordinator lapangan Aspirasi Jasa Konstruksi Demak (AJKD) Kabupaten Demak, Suwarko berjanji bahwa AJKD akan selalu mengawal  PT. Puji Syukur Alhamdulillah yang melakukan sidang ke 4 (empat) pada proses tanggapan gugatan sidang ke 3 (tiga) minggu lalu oleh ULP POKJA 4 dan kawan-kawan.

Suwarko juga mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Polres Demak yang sudah memberikan perhatian khusus untuk mengawal sidang ke 3 (tiga) setelah salah satu anggota AJKD menjadi korban insiden oleh oknum yang tidak bertanggung jawab yang kasusnya sedang di proses oleh Polres Demak.

“Kami berharap pada sidang-sidang berikutnya dikawal secara ketat dalam rangka antisipasi kejadian-kejadian yang tidak diinginkan” Harapnya.

Suwarko merasa heran kepada Dinputaru Kab. Demak yang telah mengeluarkan Surat Perintah Membayar (SPM), terhadap Pekerjan Kontruksi Pembangunan Gedung Sanggar Pramuka (lanjutan) Tahun Anggaran 2018, yang sedang mengalami sengketa Hukum di Pengadilan Negeri (PN) Demak.

Seharusnya, Lanjut Suwarko dari awal pekerjaan tersebut dihentikan terlebih dahulu, sampai ada keputusan yang berkekuatan hukum, apalagi sampai pada proses pencairan keuangan proyek tersebut, karena sedang mengalami masalah sengketa hukum, Ini jelas sudah menyalahi aturan yang berlaku.

“Sulitnya membongkar kasus korupsi di Kabupaten Demak (jual beli proyek) ini menjadi PR besar para penegak hukum, karena terindikasi ada kekuatan besar menggurita yang mempunyai dampak tidak sehat dalam persaingan pekerjaan” Papar Suwarko.

Dalam setiap aksi damai dan segala bentuk dukungan kepda PT. Puji Syukur Alhamdulillah (Anggota AJKD Demak), Suwarko akan selalu menyuarakan dan meminta Kepada Yth : Aparat Penegak Hukum dari pusat sampai daerah, KPK, Kejagung, Kajati, Kajari, Pengadilan Negeri Demak, Kapolri, Kapolda, Kapolres  Demak, Media Cetak, Media Elektronik, Lembaga/OKP/ORMAS/LSM  pemerhati keadilan hukum di Indonesia tegakkan hukum seadil-adilnya, bongkar tuntas praktek persaingan tidak sehat dan persekongkolan jahat yang berindikasi kepada KKN di Kabupaten Demak. **Tim

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here