Operasi Yustisi Prokes di Kecamatan Baleendah

0
7

Kab. Bandung, SMInews.com | Dalam rangka penangganan Covid-19, Satgas Covid-19 kecamatan Baleendah bersama Muspika Baleendah, Satpol PP, Polisi, TNI dan Tim Kecamatan, mengelar operasi yustisi Protokol kesehatan yang dipimpin Kanit Satpol PP Baleendah Asep Tajudin di jalan raya Dayeuhkolot, Senin (28/06/2021).

Dalam operasi yustisi tersebut, Asep Tajudin menghimbau kepada semua penguna jalan dan warga Baleendah harus selalu menerapkan protokol kesehatan dengan untuk memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun di air mengalir, menghindari kerumuman dan membatasi mobilitas.

Hal tersebut merupakan 5 protokol kesehatan yang harus dikedepankan, baik ditingkat keluarga, RT , RW, Desa atau kelurahan, selain itu dibentuk posko covid baik tingkat kecamatan, Desa /kelurahan, penangganan covid ini harus disampaikan ketingkat bawah dan apabila ada permasalahan ditingkat bawah yang terpapar covid, nantinya dikoordinasikan dengan pihak satgas penangganan covid baik Desa/kelurahan, puskesmas.

“Kami harap masyarakat selalu mengkedepankan protokol kesehatan” ucapnya.

Pewarta : Agus Rahmat

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here