Ono Surono Intruksikan Kader PDI Perjuangan Dukung Bupati Indramayu

0
2

INDRAMAYU SMInews.com | Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Provinsi Jawa Barat, Ono Surono, ST. menginstruksikan kepada seluruh Pengurus dan Kader PDI Perjuangan Kabupaten Indramayu, agar membantu dan mendampingi kerja Bupati Indramayu, Nina Agustina dalam melakukan perubahan.

Penegasan itu disampaikan, saat membuka acara Konsolidasi dan Koordinasi PDI Perjuangan Indramayu, di Hotel Wiwi Perkasa,Senin (27/9/2021).

“Saya Ono Surono, Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat memerintahkan dan menginstruksikan untuk seluruh Kader PDI Perjuangan Kabupaten Indramayu, siapapun dia, pengurus DPC, PAC, Ranting, Anak Ranting dan tim Pengampuh, untuk mengawal dan mendukung Bupati Indramayu dalam melakukan kerja untuk perubahan Indramayu,”ucap Ono Surono dihadapan ratusan pengurus.

Memurutnya, dengan terus mendampingi dan melakukan komunikasi yang baik dengan Bupati Nina Agustina, akan menjadi harapan bagi PDI Perjuangan  untuk kemenangan pada kontestasi  Pemilu 2024 nanti.

Ono Surono menegaskan, bahwa kemenangan Pilkada 2020 kemarin, dilakukan dengan perjuangan yang amat besar, sehingga dapat menghantarkan  kader PDI Perjuangan menjadi Bupati Indramayu yakni Bupati Nina Agustina Da’i Bachtiar.

“PDI Perjuangan mungkin adalah satu-satunya partai yang telah memiliki menejemen organisasi paling lengkap, kita punya 5 Mantap dan 5 Disiplin PDI Perjuangan sebagai pedoman kita dalam bergerak”, tegas anggota Komisi IV DPR RI ini.

Sehingga, dalam menghadapi agenda politik kedepan, harus dilakukan dengan kerja-kerja politik, dengan patuh dan mengikuti arahan pimpinan partai disetiap tingkatan serta harus disiplin sesuai peraturan yang ada di Partai.

Hadir pada kegiatan tersebut, Sekretaris DPD PDIP Propinsi Jawa Barat, Ketua Fraksi PDIP Propinsi Jawa Barat beserta jajaran Pengurus lainnya serta jajaran Pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Indramayu.

Pewarta :  IMAM

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here