Muscab DPC Perempuan Bangsa KBB “Meneguhkan Politik Rahmatan Lil ‘Alamin yang Adil Gender”

0
10

KBB, SMInews.com | Dewan Pengurus Cabang Perempuan Bangsa Kabupaten Bandung Barat Melaksanakan Kegiatan Musyawarah Cabang yang Bertempat di Kantor DPC PKB Kecamatan Ngamprah, Kab. Bandung Barat.

Hadir Dalam Kegiatan Tersebut Ketua Dewan Pengurus Wilayah Perempuan Bangsa Provinsi Jawa Barat Yang Juga Anggota Fraksi DPRD Provinsi Jawa Barat Hj. Yuningsih., M.M.

Beliau Hadir Memberikan Sambutan serta membuka Kegiatan Muscab Tersebut dengan Semangat Yang Tinggi.

“Kita Usaha dan Wajib Mendukung Secara Penuh Ketua Umum Kita Gus Muhaimin Menjadi Presiden Republik Indonesia Pada Tahun 2024 Serta Keterwakilan Perempuan di Parlemen Bandung Barat Wajib Terisi Oleh Kader PB di Pileg 2024, saya Yakin Ditangan Kitalah Keadilan Terhadap Kebijakan yang Pro perempuan dan Pro Anak Bisa Terimplementasi Secara Utuh,” Ujarnya Dalam Sambutannya.

Ketua DPC PKB KBB Asep Dedi Yang Juga Hadir, Memberikan Sambutannya Serta Menyampaikan Motivasi Kepada Seluruh Peserta Musyarawah yang Hadir.

“Target Kita dan Semoga Atas izin Allah Bisa Mendapatkan 10 Kursi di Kontestasi Pileg 2024, Dan Saya Harap 30% nya Adalah Perempuan Yang Hadir Pada Forum ini,” Ucapnya yang kemudian Disambut Riuh tepuk Tangan Peserta Muscab.

“Ditangan KSB (ketua, Sekretaris dan Bendahara) yang Terlatih dan Terdidik Dari Unsur yang Berbeda, Ada unsur Pengusahanya, Unsur Aktivis Nahdliyin Murni Serta Unsur Penggerak Perempuan Asli KBB inilah, Saya Yakin Kedepan DPC Perempuan Bangsa KBB Akan Memberikan Kemaslahatan Yang Terasa Langsung Oleh Masyarakat Luas,” Lanjutnya.

Yeni Trimurti Dewi Yang Terpilih Sebagai Ketua PB KBB Periode 2021 – 2026 dalam Musyarawah Cabang Yang Berlangsung Secara Alot Tersebut, Memberikan Apresiasi setinggi tingginya Kepada Peserta Musyarawah Yang Hadir.

“Kita Bergerak Bersama Secara Nyata, Sesuai Tagline Perempuan Bangsa Yaitu Bangkit, Solid dan Menang. Yang Artinya Kita Bersama Bekerja dan Semoga Bisa Memberi manfaat Yang Seluas-Luasnya Kepada Seluruh Masyarakat KBB.” Dalam Sambutan Penutupnya.

Pewarta : Deri Jouw

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here