Malam Tirakatan Sambut Hari Jadi Kabupaten Magetan Ke-346

0
7

Magetan, SMInews.com | Sambut Hari Jadi Kabupaten Magetan ke-346,Pemkab (Pemerintah Kabupaten) Magetan gelar tirakatan dan do’a bersama. Tirakatan ini di gelar di Pendopo Surya Graha Kabupaten Magetan. Senin malam (11/10/2021)

Tradisi Tahunan yang di lakukan Pemkab Magetan yaitu  tirakatan dan doa bersama dan potong tumpeng, Hal ini termasuk salah satu rangkaian kegiatan Hari Jadi Kabupaten Magetan sebagai wujud kepedulian Pemkab Magetan untuk  mendoakan para arwah Pahlawan yang sedikit banyak ikut berpartisipasi dan ikut serta dalam memajukan Kabupaten Magetan hingga seperti saat ini.

Bupati Magetan, Dr.Drs.H. Suprawoto SH.,M.Si menyampaikan bahwa Tirakatan dan doa bersama seperti ini selain mendoakan para arwah pejuang yang membesarkan nama magetan juga sebagai refleksi bersama.

“Ada makna tersendiri setiap tahun saat memperingati Hari jadi Kabupaten Magetan, artinya seberapa jauh kita sudah memberikan atau berkontribusi terhadap magetan.”ungkapnya

“Dengan bertambahnya usia, diharapkan Magetan dapat tumbuh dan berkembang dengan semangat kebersamaan yang tetap tangguh dalam mengedepankan tali persatuan dan kesatuan untuk membentuk jati diri yang dilandasi semangat, apalagi saat ini masih dalam masa pandemi covid-19, kita harus punya target untuk menurunkan level untuk magetan.”tutupnya

Pewarta : Gun

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here