LPK Wahana Lentera Hati Bersama Forum IKM Jatim Wilayah Magetan Bergerak Berikan Support Nakes

0
43

Magetan, SMInews.com | Setelah memberikan suport dan dukungan kepada Tenaga Nakes di lingkungan RSUD dr. Sayidiman Magetan, dengan memberikan Produk Madu Ndoro dan Lemoners pada malam kemarin (12/07). Hari ini Forum IKM Jatim wilayah Magetan bersama Lembaga Perlindungan Konsumen (LPK) Wahana Lentera Hati terus berkelanjutan memberikan dukungan.

Beberapa perwakilan juga ikut serta, seperti Komunitas Swastika,BPK Oi Magetan dan SRPB.

Ada Alasan dari beberapa tenaga medis yang bertugas di waktu malam, yang menjadikan kantin atau warung makan di sekitaran RSUD dr.Sayidiman Magetan tutup karena adanya PPKM Darurat. Hal inilah yang membuat Forum IKM Jatim wilayah Magetan dan LPK Wahana Lentera Hati untuk terus berupaya membantu para Nakes.

Rudi Setyawan (Rugos) Ketua Devisi Lingkungan dan Informasi Publik LPK Wahana Lentera Hati mengungkapkan, bahwa kedatangan ke RS tersebut hanya untuk memberikan partisipasi atau dukungan terhadap Nakes.

“Kedatangan kami ke sini tidak lain hanya untuk memberikan dukungan atau suport terhadap Tenaga Medis dan Tenaga Kesehatan yang bertugas di RSUD dr.Sayidiman Magetan, tadi juga ada beberapa ungkapan dari Nakes yang bertugas di waktu malam karena sebagian dari mereka kebingungan untuk mencari makanan yang di karenakan adanya PPKM Darurat ini.” ucapnya, Rabu (14/07/2021)

Di tanya soal apa yang di berikan kepada Nakes, Rudi menjawab bahwa dirinya dan rekanan saat ini hanya bisa memberikan dukungan saja.

“Kami dan teman-teman sebelumnya juga sudah memberikan produk IKM dari Lemoners dan Madu Ndoro, untuk hari ini kita juga memberikan sinom dari produk Djampie dan telur, ya walaupun tidak seberapa nilainya, kami harap sedikit banyak sudah bisa membantu dan memberikan suport terhadap nakes untuk berjuang sebagai garda terdepan menghadapi pandemi covid-19.”tambahnya

“Selamat bertugas, jaga stamina, tetap semangat dan solid untuk menuntaskan perjuangan menghadapi Covid-19, dan mudah-mudahan pandemi ini segera berakhir” tutupnya.

Pewarta : Gun

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here