Lomba Cerdas Cermat Bangkitkan Semangat Belajar

0
21

Garut, SMInews.com |Dinas Pendidikan Koorwil UPT Pangatikan, bekerjasama dengan PGRI dan K2S Pangatikan mengadakan kegiatan Lomba Cerdas Cermat (LCC), Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-76 Tahun 2021. Kegiatan tersebut secara langsung dibuka oleh Camat Pangatikan Asep Harsono HS di Aula PGRI Pangatikan.

Acara Lomba Cerdas cermat ini akan berlangsung selama dua hari, yaitu dari tanggal 25 sampai 26 Agustus 2021 dengan tempat penyelenggaraannya di Aula PGRI Pangatikan, Pembukaan LCC dihadiri seluruh peserta dari 26 SD, perwakilan tiga siswa berprestasi di sekolahnya, para Guru Pendamping, Kepala Sekolah, Pengurus PGRI, dan Pengurus K2S, serta para pengawas.

Camat Pangatikan  Asep Harsono berterimakasih kepada seluruh panitia kegiatan ini. Terutama kepada Koorwil pendidikan yang telah melaksanakan kegiatan LCC.

“Semoga ini menjadikan ajang motivasi untuk anak-anak kita yang selama ini dalam proses KBM dengan PJJ. Selamat bertanding kepada para seluruh peserta dengan menjunjung tinggi sportivitas, kami bangga atas semangat para peserta. Semoga ini bisa meningkatkan semangat untuk belajar, dan semoga pandemi ini cepat berlalu” seru Asep Harsono.

Camat Pangatikan memberikan apresiasi berupa hadiah uang jajan kepada para peserta yang bertanding dibabak pertama sebagai motivasi untuk para peserta lomba.

Sementara Koorwil UPT Pangatikan, Kada Mugianto mengatakan, jadikanlah momen ini sebagai ajang awal kembali belajar dengan tatap muka walau masih terbatas, tetapi jangan dijadikan alasan untuk tidak semangat, harus terus semangat dalam belajar demi meraih cita-cita.

“Teruslah belajar, serta terus menjaga kesahatan serta semangat dalam belajar untuk mencapai cita-cita yang kalian inginkan, karena para penerus kami semua adalah kalian anak-anakku tercinta, bertanding dengan sportif dan tetap menjaga silaturhmi antar sekolah karena kita semua adalah bersaudara,” ucapnya.

Pewarta : Ayi Ahmad

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here