Korwil UPT Cibatu Monitoring PTM di SDN Girimukti

0
8

Garut, SMInews.com | Kedatangan Tim monitoring persiapan Pembelajaran Tatap Muka (PTM)  UPT pendidikan Korwil Cibatu di sambut Kepala SDN Girimukti Desa Girimukti kecamatan Cibatu Kabupaten  Garut, Selasa (25/05/2021).

Tujuan UPT Pendidikan Korwil Cibatu, Aep Saepudin, S.Pd., M.M. selain monitoring Persiapan Pembelajaran Tatap Muka (PTM), juga untuk menjalin silaturrahmi.

Kepala SDN Girimukti 1 Noneng Mariam, S.Pd,  Kepala SDN Girimukti 3 Adis, S.Pd, dan Kepala SDN Girimukti 4 Dede Sopian S.Pd, mengapresiasi kunjungan korwil pendidikan Sebagai langkah awal dalam mempersiapkan Pembelajaran Tatap Muka di sekolah.

Monitoring  Dinas Pendidikan Korwil Kecamatan Cibatu disaksikan seluruh tenaga pendidik agar mendapat kajian tentang monitoring kesiapan PTM terhadap siswa dan guru bisa mempersiapkan diri supaya dalam kegiatan belajar dapat berlangsung lancar.

Menurut Kepala SDN Girimukti 3, Adis, S.Pd. untuk mengorbitkan sekolah dan siswa -siswi yang berprestasi akan selalu bekerja sama dengan pemerintah desa dan dinas. Sekolah hanya mempersiapkan dan mendukung siswa-siswinya yang mempunyai bakat, kreatifitas dan kompetensi tinggi. Sekolah memberi dukungan dan motivasi berupa reward, terhadap siswa berprestasi.

“Program kerja yang disampaikan Korwil kecamatan Cibatu merupakan acuan dan pedoman kami agar tetap bisa berjalan dengan sukses, dengan ikut mensupport dan berkolaborasi untuk mengoptimalkan dalam peningkatan mutu pendidikan khususnya di SDN 1, 3, 4 di desa Girimukti dan umumnya di kecamatan Cibatu” ucapnya.

Adis Berharap mudah-mudahan apa yang telah dicanangkan kepala sekolah dasar ini tetap dapat berjalan dengan sukses, dan bisa menjadi yang terbaik dalam peningkatan mutu pendidikan dalam meraih prestasi, meski menghadapi wabah Covid-19.

Pewarta : Ayi Ahmad

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here