Ketua DPC PPP Garut Agus Hamdani Dampingi Reses Anggota DPRD Ayi Suryana

0
8

Garut, SMInews.com Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)  Kabupaten Garut dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan  (PPP ) Dapil I, Ayi Suryana menggelar Reses Masa Sidangan I Tahun 2021.

Kegiatan yang digelar untuk menyerap aspirasi masyarakat sekaligus pengarahan Konsolidasi Partai yang di ikuti pengurus PAC Pangatikan, Sukawening, Karangtengah dan juga Pengurus Rantingnya itu berlangsung di Gor Desa Pasangrahan, Kecamatan Sukawening Kabupaten Garut.

Dalam kegiatan reses ini, ia didampingi Ketua DPC PPP Kabupaten Garut Agus Hamdani S.Pd, pengurus harian bidang idiologi dr. Widaningsih, dan Pengurus harian H. Beben, Senin (18/01/2021).

Reses Masa Sidang I tahun 2021, diselengarakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, Seperti sebelum masuk Ruangan mencuci tangan menggunakan Hand Sanitizer, mengunakan Masker dan Cek Suhu tubuh juga ada pembatasan peserta dalam reses kali ini.

Anggota DPRD Kabupaten Garut Dapil I Ayi Suryana, mengatakan Reses di Gor Desa Pasangrahan disatukan 3 kecamatan yaitu kecamatan Sukawening, Karangtengah juga kecamatan Pangatikan, sekaligus memberikan pengarahan untuk PAC dan ranting.

 “Hari ini kami masih lakukan Reses, dimana Reses ini kewajiban partai, yang harus dilaksanakan dari  kegiatan reses  diantaranya terkait usulan aspirasi yang akan di sampaikan untuk tahun 2022 tapi harus dari sekarang usulannya terlebih dahulu, yang mana lokasi di peruntukan untuk internal partai terlebih dulu” Katanya

Sementara ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Garut Agus Hamdani S.Pd yang ikut hadir dalam reses dapil satu ini menyebutkan, wakil rakyat harus bisa membawa aspirasi masyarakat.

Menurut Agus, wakil rakyat harus bisa menjaga amanah dan memperjuangkan aspirasi warga khususnya di Daerah Pemilihan (Dapil) masing-masing.

Disebutkan Agus, ini merupakan hari pertama Anggota dewan melakukan reses masa sidang I tahun 2021. Perlu diketahui bahwa aspirasi ini guna diperjuangkan di tahun 2022. aspirasi ini diselaraskan dengan Musrenbang Desa, kecamatan dan di Musrenbang Kabupaten.

Pewarta : Ayi Ahmad

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here