Kapolri Akan Copot Kapolres yang Main Proyek

0
9

Bogor, SMI.- Kapolri Jenderal Pol Idham Aziz meminta kepada para kepala daerah agar melaporkan jika ada Kapolres yang meminta proyek. Kapolri mengancam akan mencopot para kapolres jika terbukti main proyek.

Hal tersebut dikatakan Kapolri saat memberikan pengarahan dalam diskusi panel bersama forum komunikasi fimpinan daerah di sentul International Convention Center, Rabu (13/11).

Kapolri menyatakan siap membantu dan mengawal pelaksanaan pembangunan di daerah “Kami polri bisa menjadi rekan bapak – bapak untuk mengawal pelaksanaan pembangunan didaerah” katanya.

Dia juga mengatakan bahwa para Kapolres harus menjadi rekan dan membantu kepala daerah, bukan menjadi bagian dari permaslaahan yang ada didaerah

“Bapak – bapak harus menggandeng Kapolres dan saya minta kepada para kapolres tidak merupakan bagian dari permasalahan yang ada didaerah” Ucapnya.

Idham juga berjanji jika ada Kapolres yang minta proyek, silahkan menghubungi dia, dia akan langsung mencopot Kapolres tersebut.

“Karena bukan rahasia umum, banyak juga Kapolres itu kalau dia minta proyek, para Gubernur Wali Kota silahkan hubungi saya, nanti saya carikan pemain cadangan” Tegasnya. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here