Hasil Dari Audit : Apapun Yang Terjadi Pemdes Gambiran Akan Menyampaikan Kepada Masyarakat

0
37

Magetan, SMInews.com |Polemik yang terjadi di Desa Klagen, Gambiran, Kecamatan Maospati, Kabupaten Magetan dan menjadi perbincangan yang berdampak kepada masyarakat setempat pada beberapa hari belakangan ini terjawab sudah oleh Pihak Pemerintah Desa.

Pasca di beritakan oleh beberapa media di Kabupaten Magetan terkait polemik yang terjadi di Desa Klagen, Gambiran, Pihak inspektorat Kabupaten Magetan, DPMD Magetan, serta BPKP Jatim telah turun langsung melihat serta audit tentang adanya keganjalan administrasi pembangunan jalan (pengaspalan) yang ada di Desa setempat.

Saat di konfirmasi di kediamanya Kepala Desa Gambiran Fitri Mujiwartono mengatakan bahwa kasus yang dialami oleh Pemerintah Desa Gambiran saat ini sudah ada kemungkinan titik terang.

“Kami atas nama pemerintah desa mengakui kesalahan atas apa yang terjadi dan kesalahan administrasi pembangunan jalan (pengaspalan), ya memang dalam pelaksanaan nya sempat molor, tapi dari semua permasalahan itu akhirnya dari team Inspektorat maupun dari DPMD Magetan, serta BPKP pun sudah turun ke desa kami untuk melakukan investigasi dan sudah melakukan pemeriksaan, dan kami masih menunggu hasilnya.” Tuturnya di hadapan media Suara Metro Indonesia. Jum’at (28/05/2021)

“Alhamdulillah semua sudah melalui proses, tapi yang jelas dari beberapa kesalahan-kesalahan kami juga sudah melakukan permohonan maaf kepada masyarakat sini melalui lembaga, serta beberapa ketua RT. Dan dari hasil Investigasi dari inspekterot, DPMD, serta BPKP juga masih proses, dan mudah-mudahan dari hasilnya itu kita juga bisa menyampaikan langsung kepada masyarakat, apapun hasilnya dan apapun yang terjadi kami akan menyampaikan kepada masyarakat.”imbuhnya

“Ini merupakan bentuk transparansi kami (pemerintah desa) dan tidak akan kami tutup – tutupi permasalahan yang ada di desa Klagen Gambiran ini. Dan dengan adanya permasalahan ini kami berharap menjadi pengalaman yang berharga, dan untuk kedepanya kepada seluruh perangkat desa selalu berhati-hati dalam menjalankan amanah masyarakat.” Pungkasnya

Pewarta : Gun

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here