Hari Lingkungan Hidup Sedunia, DPC PDI Perjuangan Magetan Tanam Empon-Empon

0
53

Magetan, SMInews.com | Di Hari Lingkungan Hidup Sedunia yang jatuh pada tanggal 05 Juni, Dewan Perwakilan Cabang Partai Demokrasi Indonesia (DPC PDI Perjuangan) Magetan tanam empon-empon.

Hari Lingkungan Hidup Sedunia dapat dijadikan momentum untuk menyoroti pentingnya kolaborasi global, dalam rangka memastikan perlindungan terhadap bumi. Di sekitaran lahan atau lokasi Wisma PDI Perjuangan, DPC PDI Perjuangan Magetan tanam empon-empon dan bersih-bersih sampah.

Kegiatan ini di ikuti oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Magetan sekaligus menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Magetan” H. Sujatno, S.E., M.M ” beserta PAC, Pengurus dan juga anggota. Sabtu (05-06-2021)

Di sela-sela kesibukanya Sujatno mengatakan, bahwa kegiatanya tersebut sebagai momen penting di hari lingkungan hidup sedunia.

“Hari ini merupakan momen penting, karena bertepatan di Hari Lingkungan Hidup Sedunia yang jatuh pada tanggal 5 Juni 2021, di sini kita ada beberapa kegiatan, yang pertama membersihkan sungai dan juga menanam empon-empon. Karena empon-empon ini manfaatnya sangat luar biasa, nanti jika sudah tumbuh subur bisa kita rasakan manfaatnya bersama-sama.” tuturnya

“Dan ini merupakan wujud kebersamaan kami dari semua struktur DPC PDI Perjuangan Magetan, budaya seperti ini akan kita teruskan, bahwasanya kegiatan bersih-bersih ini juga akan kita teruskan di tempat-tempat yang lain agar bisa dirasakan juga oleh masyarakat.” Tambahnya.

Pewarta : Gun

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here