Hardiknas di Kecamatan Pameungpeuk

0
9

Kab. Bandung, SMInews.com | Pemerintah Kecamatan Pameungpeuk memperingati hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2021 di aula kecamatan, Senin, (03/05/2021). Acara tersebut dihadiri Kapolsek Pameungpeuk, Koramil Pameungpeuk, Korwil Pendidikan, Kepala Desa, Satpol PP, kepala puskesmas, PPL, Sekretaris Desa, dan pegawai Kecamatan Pameungpeuk.

Dalam acara tersebut, Camat Pameungpeuk Drs. Asep Suryadi mengucapkan selamat hari Pendidikan nasional untuk segenap insan pendidikan diwilayah Kecamatan Pameungpeuk dan terus memupuk semangat untuk meningkatkan derajat Pendidikan, khususnya di Kecamatan Pameungpeuk.

“Dalam Kondisi pandemi covid-19, kita respon dengan sebaik – baiknya termasuk  unsur pendidikan termasuk masyarakat juga yang memiliki anak didik anak usia sekolah kita respon agar kita bisa turut serta menjaga, mencegah penyebaran covid 19” ucapnya

Asep Suryadi juga mengatakan, nanti pada sàat tatap muka  juga harus waspada terhadap penyebaran covid 19. Regulasi tatap muka sudah siap, sekolahnya sudah siap masyarakat bersama dan murid telah siap.

“Selamat atas pemimpin baru H. M. Dadang Supriatna dan H. Sahrul Gunawan Bupati dan Wakil Bupati   Bandung. Semoga dengan  bupati baru, bisa membawa masyarakat Kab. Bandung lebih maju lagi kedepannya” ungkapnya.

Pewarta : Agus Rahmat

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here