Gebyar Vaksinasi 1.500 Dosis di Desa Panyocokan

0
16

Kab. Bandung, SMInews.com | 1500 warga desa Panyocokan menerima gebyar vaksin Pfizer berlangsung di SMUN I Cowidey disaksikan penyelenggara LPS Nakes Pemprov Jabar ,PPNI dan Muspika Kec Ciwidey ,Kades Panyocokan ,dan hadir juga Ketua DPRD Kab Bandung serta warga penerima vaksin .

Kades Panyocokan Kec Ciwidey Kab Bandung ,H.Dadang SPdi ,mengatakan ,” Hari ini Alhamdullilah kami menggelar gebyar vaksin sebanyak 1500  orang yang biasanya 1000 vaksin dan kami diberi kepercayaan oleh organisasi Kesehatan LPM kecamatan Ciwidey .

Gebyar Vaksinasidi SMAN 1 Ciwidey bekerja sama selain dari dinas kesehatan ada juga 15 organisasi dan  tim merah putih serta PKL dari Kecamatan Ciwidey sedangkan mereka membawa personel 15 tim medis ,15 dokter dari tim merah putih dan juga dari Puskesmas Ciwideya ada sekitar kurang lebih 20 orang .

Dari 65 jumlah personil dibantu juga dari Satpol PP ,Linmas ,Aparat Desa Penyocokan serta dari Pokja PKK Desa Panyocokon dari gebyar ini antusias masyarakat sangat luar biasa dan itu memberikan motivasi san suport bagi kami pemerintahan desa Panyocokan Kec Ciwidey Kab Bandung .

Dari responsif warga desa Panyocokan yang tadinya pesimis rencana sebelumnya tanggal 16 di majukan karena berbenturan  dengan pelaksananan Hen Hen Centre tapi ternyata yang daftar via online sampai pada hari Kemis ada 1100 bahkan kemaren bertambah via online 1385 ditambah via ofline ada 480 orang .

Karena kita khususnya Kab Bandung masuk kisaran 40 hingga 45 % jadi masih banyak yang belum divaksin tapi gebyar vaksin akan terus berlanjut untuk menaikan kisaran persen minimal target Pemerintah 80 % dapat tercapai .

Kalau kita dari pemerintah desa Panyocokan mencari warga yang mau di vaksin sekarang terbalik warga datang mendaftarkan diri untuk di vaksin dan ini kesadaran masyarakat untuk di vaksin sangat antusias ,” Ungkapnya.

Pewarta : AA/ Gun

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here