Forum IKM Wilayah Magetan Berikan Kepedulian Kepada Nakes

0
89

Magetan, SMInews.com | Forum Industri Kecil dan Menengah (IKM) Jatim, Wilayah Magetan berikan kepedulian dan dukungan kepada Tenaga Kesehatan (Nakes) yang saat ini berjuang sebagai garda terdepan dalam menghadapi covid-19.

Di sisir dari RSUD dr. Sayidiman Magetan, Hal ini di lakukan sebagai wujud kepedulian terhadap Nakes untuk memberikan suport terhadapnya, karena belakangan ini peningkatan pasien yang di rawat di RSUD dr.Sayidiman Magetan semakin meningkat.

Seperti halnya yang dikatakan Ahmad Baiquni (Ketua IKM Jatim Wilayah Magetan), bahwa dirinya dan anggota dengan kondisi Nakes saat ini perlu adanya dukungan dari masyarakat.

“Ini merupakan wujud kepedulian kami untuk memberikan suport atau dukungan terhadap Nakes, apalagi kondisi saat ini menjadi cambuk buat kami untuk terus berupaya memberikan dukungan kepadanya.” tegas Baiquni, Senin (13/07/2021)

“Hari ini kami juga memberikan produk dari anggota kami (IKM Jatim) yaitu sari lemon dari produk (Lemoners) dan madu dari produk (Madu Ndoro), karena menurut kami kedua produk ini sangat bagus untuk menjaga kesehatan dan menambah kekebalan tubuh, dan kemungkinan untuk besok hari rabu dan kamis kami juga memberikan sinom, wedhang uwoh, dan minuman kacang ijo serta jeruk.”pungkasnya

“Saya tahu ini bukan hal yang sangat sederhana, tapi Insya Allah bisa bertahan dengan baik untuknya. Apa lagi beliau ini mengikhtiarkan untuk menyelamatkan semuanya. Selamat bertugas, jaga stamina, tetap semangat dan solid untuk menuntaskan perjuangan menghadapi Covid-19 ini,” tambah Baiquni.

Pewarta : Gun

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here