Encang Priatna Mawardi Sosok yang Tepat Untuk Memimpin Desa Margalaksana

0
62

Tasikmalaya, SMInews.com Encang Priatna Mawardi atau yang akrab disapa Abah Encang Calon kepala Desa Margalaksana Kec. Sukaraja Kab. Tasikmalaya dalam Pilkades serentak 8 April 2021 Mendatang.

Abah Encang Dikenal Masyarakat sebagai Sosok yang fleksibel. Meskipun usianya tergolong Tua, tapi Semangat Abah Encang tak pernah Padam. Bahkan selalu Aktiv dalam berbagai kegiatan Sosial.

Semangat dan Tekad yang kuat dengan berbekal ilmu dan pengalaman yang di milikinya, Abah Encang Optimis Akan mampu membawa Desa Margalaksana kearah yang lebih baik.

Abah Encang dikenal sebagai orang yang Jujur, sikapnya ramah dan santun, juga bermasyarakat. Abah Encang banyak yang mensuport dan mengatakan bahwa Abah Encang pantas menjadi figur masyarakat, khususnya warga Margalaksana.

“Di sisa Usia saya ini. Saya hanya ingin mengabdikan Diri dan mengajak kepada Masyarakat khususnya warga Desa Margalaksana. Mari kita bersama – sama membangun Desa yang lebih baik dan Maju. Dengan harapan Menumbuhkan Ekonomi Masyarakat ” Ujar Abah Encang.

Pewarta : L. Mahesta

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here