DPW Jatim, DPC, Serta Relawan PKS Berikan Perhatian Kepada Masyarakat Terdampak Banjir di Magetan

0
90


Magetan, SMInews.com, Hujan yang terus mengguyur wilayah Kabupaten Magetan, membuat beberapa wilayah terendam banjir, salah satunya di Desa Pojok, Kecamatan Kawedanan, Kabupaten Magetan.

Relawan dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Timur, meninjau sekaligus memberikan puluhan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak banjir. Hal ini juga di ikuti oleh Ketua Umum DPW Jawa Timur, Ketua Fraksi dan anggota PKS DPRD Kabupaten Magetan.

Ketua Umum DPW Jatim, Irwan Setiawan didampingi Ketua Fraksi PKS DPRD Magetan Nur Wahyudi serta Anggota PKS DPRD Magetan mengatakan bahwa kegiatannya kali ini sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat atas bencana yang di alami warga di sekitar Desa Pojok akibat banjir yang menimpa masyarakat setempat.

“Kami dari DPW, DPC, Ranting serta Relawan PKS memberikan perhatian kepada masyarakat yang berdampak akibat banjir, selain itu kami dari relawan PKS juga membantu membersihkan sampah-sampah dan membersikan lingkungan pemukiman warga”tutur Irwan Setiawan Ketua Umum DPW PKS Jatim.

“Kami juga turut prihatin atas musibah banjir yang terjadi di wilayah Magetan ini, Karena atas dasar kemanusiaan maka kami dari relawan PKS memberikan bantuan baik donasi, makanan, dan relawan PKS. Dengan hal ini, kami berharap semoga apa yang kami berikan bisa bermanfaat bagi masyarakat yang menerima.”tutupnya


Pewarta : Gun

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here