DPUPR Bidang Bina Marga Magetan Rehabilitasi Talud Jalan di Desa Dadi

0
38

Magetan, SMInews.com |Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Magetan Bidang Bina Marga melaksanakan rehabilitasi Talud Jalan yang berlokasi di Desa Ngancar, Kabupaten Magetan.

Berbagai upaya dari Pemerintah kabupaten magetan guna memberikan fasilitas untuk masyarakat, dalam hal ini Bidang Bina Marga DPUPR Magetan telah selesai menyelesaikan rehabilitasi talud jalan akibat bencana longsor pada bulan januari kemarin.

Melalui rekanan kontraktor pelaksana dari CV. Banyumas, dan Konsultan pengawas dari CV. Karya Tujuh Satu.

Kepala Dinas PUPR Melalui Kabid Bina Marga “Didiek Budiman,ST saat di mintai keterangan di ruang kerjanya menjelaskan, bahwa rehabilitasi talud jalan yang berlokasi di Desa Dadi tersebut merupakan akses jalan masyarakat yang perlu di prioritaskan.

“Rehabilitasi talud jalan diDesa Dadi ini memang perlu kita prioritaskan, sebab akses jalan tersebut hampir putus akibat banjir pada bulan januari kemarin, dan merupakan jalan akses utama perekonomian masyarakat dari Desa Dadi-Ngancar,” tutur didik, Jumat (12/11/2021)

Dirinya menambahkan, Dengan adanya Rehabilitasi Talud Jalan yang ada di Desa Dadi tersebut bisa memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar.

Mudah-mudahan dengan adanya rehabilitasi talud jalan yang ada di Desa Dadi ini bisa bermanfaat bagi masyarakat, mari kita bersama-sama menjaga dan merawat fasilitas yang telah di berikan oleh Pemerintah Kabupaten Magetan.”tambahnya

Sebagai informasi, bahwa Rehabilitasi Talud Jalan Ngancar Kabupaten Magetan ini dengan nilai kontrak Rp. 277.957.400,00_ (Dua ratus tujuh puluh tujuh juta swmbilan ratua lima puluh tujuh ribu empat ratua rupiah), serta pelaksanaan 120 hari kalender.
(Gun)

Pewarta : Gun

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here