DPC PDIP kejar 80% vaksin sampai akhir Desember 2021

0
3

Kab. Bandung, SMInews.com | Gebyar vaksin DPC PDI Perjuangan merupakan bakti untuk negeri,dalam mempercepat Immunitas khususnya yang ada di daerah Dapil 1,sabtu 16/10/2021.

Hen Hen centre mengalokasikan vaksin sebanyak 1300 dosis Sinovac di gelombang kedua.

Hen Hen mengatakan kita bersama sama untuk mempercepat proses vaksinasi yang ada di kabupaten Bandung, supaya warga masyarakat khususnya daerah dapil 1 bisa mengikuti vaksin.

Bahwa vaksinasi hari ini merupakan gelombang kedua di daerah Dapil 1,karena vaksin yang pertama di laksanakan pada tanggal 16/9/2021 yang lalu” katanya.

Untuk hari ini kami menyediakan 1300 dosis sinovac untuk lanjutan gelombang kedua,agar program Pemerintah dalam percepatan vaksinasi untuk menciptakan Hard Immunity,kekuatan kelompok,agar kedepan virus tidak mengganas,lebih pencegahan dengan vaksin itu sendiri.

Karena target vaksinasi di kita masih jauh dari harapan,khususnya kecamatan Ciwidey masih 40%,mudah mudahan bisa melewati dari 40%,begitupun di Kabupaten

Bandung.Di harapkan di akhir tahun 2021 target Pa Bupati bisa tercapai”tambahnya.

Lanjut Hen Hen kami membantu sekuat tenaga,kami selalu di ingatkan oleh ketua umum bahwa kami harus senantiasa berada si tengah tengah rakyat”

Mudah mudahan doanya dari semua ini lancar dan kedepan bisa percepatan vaksin.Kita jangan lengah,karena wabah belum berakhir,tetap vaksin harus di laksanakan dan yang penting ketika sudah vaksin jangan mengabaikan prokes”pungkasnya.

Pewarta : AA/ Gun

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here