Dikebut, Perbaikan Mushola Di Lokasi TMMD Desa Gonggang Sudah Tahap Pemasangan Plafon

0
6

Magetan, SMInews.com | Progres perbaikan Mushola Baitussalam di Dusun Templek, Desa Gonggang menunjukkan perkembangan yang sangat signifikan.

Hal ini terbukti, memasuki hari ke 9 dari Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111 Kodim 0804/Magetan untuk perbaikan mushola kini telah memasuki pemasangan rangka plafon untuk atap,

Untuk itu, personel satgas (satuan tugas) berencana merampungkan seluruh pemasangan rangka sekaligus plafon musholla. Rabu(23/06/2021)

Kapten Marinir Tejo Nugroho (Danki Satgas TMMD) mengatakan, bahwa progres perbaikan mushola saat ini sudah bisa di katakan 50 persen.

“Sesuai yang kita lihat dilapangan progres perbaikan Mushola sudah bisa dikatakan 50 persen lebih, dengan waktu yang masih ada kami pastikan pengerjaannya akan rampung sesuai waktu yang ditentukan,” tuturnya

Ini semua berkat kerja keras seluruh personel satgas dan partisipasi  masyarakat yang selalu mendukung kegiatanTMMD. Terbukti hampir seluruh sasaran disini menunjukkan progres yang signifikan.

“Prajurit Satgas bekerja keras memasang satu persatu rangka plafon Mushola Baitussalam pengerjaan yang telah dimulai semenjak kemarin pagi tersebut terus dikebut,” ucap Kapten Marinir  Tejo Nugroho.

Pewarta : Gun

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here