Dengan Jargon “DUHA”, H. Ahmad Suganda Nomor Urut 1 Siap Membawa Desa Pameuntasan Lebih Baik

0
1

Kab. Bandung, SMInews.com | Mendapatkan nomor urut 1, Calon Kepala Desa Pameuntasan, Kecamatan Kutawaringin, Kabupaten Bandung H. Ahmad Suganda, SE bersyukur, meski sebelumnya tidak terlalu memikirkan nomor yang mana yang jadi keinginan untuk didapat.

“Terimakasih atas hasil pengocokan dengan nomor urut 1, mudah – mudahan kedepanya pemerintahan desa pameuntasan secara tatakelolanya terwujud dan secara bijaksana, amanah dan proporsional” ujar Suganda usai mengikuti acara Penetapan dan Pengundian Nomor Urut Calon Kepala Desa Pameuntasan periode 2021-2027 di aula desa, Sabtu (26/6).

Motivasi H. Suganda mencalonkan diri jadi Kepala Desa Pameuntasan berawal dari pengalamannya menjadi Ketua RW di tempat domisilinya, RW 11 dari tahun 1992- 2015.

Dengan jargon DUHA: Dulur H. Suganda, dia berkeliling ke tiap RW untuk menampung aspirasi warga. Dari kunjungan itulah harapan warga ada peningkatan pelayanan baik administrasi maupun pelayanan kesehatan, serta pembangunan yang perlu ditingkatkan.

“Hasil kunjungan ke masyarakat banyak hal yang harus diperbaiki dan diwujudkan” paparnya.

Menurutnya, Desa Pameuntasan memiliki asset yang luar biasa, tinggal bagaimana mengelolanya secara optimal. “Desa Pameuntasan itu memiliki asset desa yang luar biasa, asset desa yang kita miliki khususnya di kantor desa yang memang itu cukup kelihatan, bahkan ada asset desa berupa tanah”tambahnya.

Kedepanya, H. Suganda akan mengoptimalkan asset desa dan Lembaga desa yang dinilai kurang produktif.

H Suganda mengucapkan terima aksih kepada masyarakat, tokoh pemuda, dan tokoh agama yang sudah memberikan dukungan dan motivasi kepada dirinya.

Pewarta : AA

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here