Candra Rohendi Calon Kades No.1, Siap Benahi Desa Kertajaya

0
96

Garut, SMInews.com | Yang Muda yang Berkarya” mungkin itu pepatah yang tepat untuk disematkan kepada Candra Rohendi, Pemuda asal Desa Kertajaya Kecamatan Cibatu Kabupaten Garut.

Meskipun usianya masih tergolong muda, dia memiliki keinginan yang luhur untuk membawa perubahan di desanya.

Untuk mewujudkan keinginanya tersebut, Candra Rohendi yang dikenal masyarakat sebagai pekerja keras, religius dan memiliki kepedulian sosial yang tinggi, atas dorongan dari masyarakat mencalonkan diri menjadi Kepala Desa Kertajaya dalam pilkades yang akan digelar 8 Juni 2021.

Dengan Slogan “Ngadaun Ngora” Candra Rohendi ingin berbakti dan membangun tanah kelahiranya Desa Kertajaya.

“Saya mencalonkan diri dalam Pilkades mendapatkan Nomor Urut  Satu, jangan Lupa pastikan Colok No.1 , Intinya  ingin berbakti dan membangun desa tempat tinggal di Kertajaya,” ujar  Kang Chandra kepada Suara Metro Indonesia, Rabu (2/6/2021).

Jika terpilih menjadi Kepala Desa Kertajaya dirinya akan melakukan pembenahan dari mulai pelayanan, transparansi dan penggunaan anggaran serta dibidang lainya untuk kepentingan masyarakat.

Sebagai langkah awal dalam pembenahan di Desa Kertajaya. Candra Rohendi akan melaksanakan program “Madaha” atau Masyarakat Dagang dan Usaha. Dengan program unggulan yang telah terbentuk di tiap Rukun warga .

“Saya terus berusaha meyakinkan masyarakat, bahwa saya meskipun masih muda tapi sanggup membuat desa ini maju, bermartabat, serta Religius” jelasnya.

Pewarta : Ayi Ahmad

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here