Bupati Kuningan : ASN Harus Jadi Pelopor Pajak

0
38

Kuningan, SMInews.com Dalam Bulan Panutan Pajak Daerah Kabupaten Kuningan, Bupati Kuningan H. Acep Purnama mengajak dan menghimbau kepada seluruh ASN yang bekerja di Pemkab Kuningan untuk menjadi pelopor atau panutan dalam pembayaran pajak kendaraan bermotor baik roda 2 maupun roda 4.

“Berilah contoh yang baik dan taat pajak kepada masyarakat agar masyarakat menyadari bahwa dengan taat  dan patuh membayar pajak kendaraan berarti ikut menyukseskan pembangunan daerah, maka apa yang masyarakat bayarkan bisa di manfaatkan dan dirasakan apa yang telah di bangun oleh pemerintah karena pembangunan tersebut hasil dari pajak yang masyarakat bayarkan” Papar Bupati.

Oleh karena itu, Bupati mengajak kepada seluruh para ASN yang bekerja di lingkup pemerintahan Kabupaten Kuningan harus jadi pelopor dalam pembayaran pajak dan jangan memberi contoh yang tidak baik seperti tidak membayar atau membiarkan kendaraannya dalam keadaan bodong.

Karena mulai tanggal 2 Maret sampai 30 April pemerintah memberikan kemudahan serta membebaskan seluruh denda pajak yang telat, jadi masyarakat hanya membayar pajak pokok nya saja, denda nya bebas.

Bagi masyarakat yang mempunyai lebih dari 1 kendaraan akan di bebaskan dari pajak progresif, “Maka dengan ini saya selaku Bupati Kuningan mengajak seluruh masyarakat Kuningan untuk patuh dan taat membayar pajak kendaraan” tutur Bupati kepada awak media di halaman Hotel Purnama Mulia,setelah acara Bulan Panutan Pajak.

Pewarta : Heryanto

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here