Bakesbangpol Magetan Sosialisasi Peningkatan Kewaspadaan Dini Terhadap Pelajar dan Kaum Milenial

0
27

Magetan, SMInews.com | Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kabupaten Magetan gelar Sosialisasi Peningkatan Kewaspadaan Dini dan Cegah Dini Bagi Pelajar dan Generasi Milenial di Kabupaten Magetan, Sosialisasi dilaksanakan di Ruang Pertemuan SMP 1 Muhammadiyah Magetan. Selasa (19/10/2021)

Kepala Bakesbangpol Magetan, Drs. Chanif Tri Wahyudi M.Si mengatakan, bahwa Bakesbangpol magetan hari ini memberikan sosialisasi kepada pelajar dan generasi milenial.

“Hari ini kita memberikan sosialisasi terkait dengan cinta tanah air, Bangsa, Nasionalisme serta Pancasila kepada pelajar dan generasi milenial di Kabupaten Magetan, hingga saat ini dimana – mana terjadi penurunan jiwa terkait dengan Nasionalisme, cinta tanah air dan bangsa bagi pelajar dan generasi milenial, dengan ini kita tidak menginginkan hal tersebut, sehingga ini dilaksanakan Sosialisasi mulai ditingkat SMP, SMA maupun generasi muda atau yang akrab di sebut generasi Milenial di Kabupaten Magetan.”ungkapnya

“Memang seluruh SMP, SMA di Kabupaten Magetan itu menjadi sasaran sosialisasi, maksud dan tujuan terkait hal tersebut  bisa menjadi karakteristik generasi muda di Kabupaten Magetan.”tambahnya

Pihaknya berharap dengan sosialisasi seperti ini betul – betul sesuai dengan cita – cita pendiri bangsa, bahwa kecintaan tanah air bisa tumbuh terhadap kaum milenial.

“Jangan sampai nanti kita hanya sebagai penonton tapi kita harus mempunyai inovasi bagaimana untuk menciptakan kecintaan kita untuk tanah air dan bangsa Indonesia.” tutupnya.

Pewarta : Gun

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here