Atas Unggahan Yang Menggiring Opini Negatif Terhadap RSUD dr. Sayidiman, Admin Group Berita Magetan Saat Diajak Klarifikasi Tidak Bisa Hadir

0
2371

Magetan, SMInews.com | Kurang lebih selama 2 bulan terakhir RSUD dr. Sayidiman Magetan di giring opini yang negatif oleh beberapa postingan atau unggahan dari anggota pemakai akun group sosial yang tergabung dalam group facebook Berita Magetan.

Dalam hal ini Pihak Rumah Sakit dr.Sayidiman Magetan merasa terganggu atau tidak nyaman atas postingan dari anggota Group Berita Magetan, Pihak Manajemen RSUD dr. Sayidiman Magetan sudah memberikan Surat somasi yang di tujukan kepada pemegang atau admin group Berita Magetan.

Hari ini pihak RSUD dr.Sayidiman mengklarifikasi atas perihal tersebut, dan berupaya bertemu langsung dengan pengurus atau admin dari group Berita Magetan, akan tetapi pihak pengurus atau admin group tersebut tidak bisa hadir tanpa ada alasan.

Saat di mintai keterangan, Kuasa Hukum RSUD dr.Sayidiman Magetan (Madani Center) mengatakan, bahwa pihak Manajemen RSUD Magetan rencana hari ini mengundang admin Berita Magetan, akan tetapi pihaknya tidak bisa hadir tanpa adanya kejelasan.

“Sebenarnya Somasi dari sini sudah di kirim ke pihak yang bersangkutan (Admin Berita Magetan), dan sudah di tanggapinya, akan tetapi tadi pagi pas kita hubungi tidak ada respon, padahal kemarin juga sudah kami beri undangan secara resmi. Mungkin setelah ini akan kita evaluasi dan kita rapatkan lagi bersama manajemen RSUD dr. Sayidiman Magetan.”tuturnya kepada Suara Metro Indonesia, Selasa (24/08/2021)

Soal klarifikasi, Kuasa Hukum menambahkan, bahwa pihak RSUD dr.Sayidiman Magetan tidak meranah ke jalur hukum dulu, akan tetapi antara pihak admin Berita Magetan dan pihak Manajemen RSUD dr.Sayidiman duduk bersama untuk menyelesaikan masalah, akan tetapi saat di ajak klarifikasi pihak Berita Magetan menyikapinya dengan lain.

“Di sini kita sebenarnya tidak langsung ke jalur hukum dulu, di sini kita duduk bersama untuk menyelesaikan masalah (klarifikasi), akan tetapi pihak Berita Magetan menyikapinya dengan cara lain, otomotis kita juga akan menyikapinya dengan yang cara lain juga.”tambahnya

Pewarta : Gun

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here